Saat Angga Wijaya Halangi Dewi Persik Sentuh Tangan Penggemarnya

0
828
Copyright ©Supernews

Ketika Angga Wijaya Sigap “Lindungi” Dewi Persik

Indowarta.com – Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya sudah kembali nampak harmonis usai beberapa waktu lalu sempat dikabarkan diguncang badai masalah. Nampak keduanya pun selalu terlihat bersama.

Baca Juga: Minta Maaf Ke Dewi Persik, Angga Wijaya Unggah Video Ijab Kabul

Seperti saat Dewi Persik berada di Sulawesi Selatan, suaminya pun ikut mendampingi. Namun kali ini Angga nampak begitu posesif demi melindungi istrinya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram gossip, terlihat Dewi Persik dan angga berada dalam mobil yang sedang berjalan.

Meski begitu, Dewi Persik nampak membiarkan kaca jendelanya terbuka, bukan tanpa tujuan, dirinya sengaja membiarkan jendela terbuka lantaran melambaikan tangan kepada penggemar yang berada di pinggir jalan.

Saat Angga Wijaya Halangi Dewi Persik Sentuh Tangan Penggemarnya
Saat Angga Wijaya Halangi Dewi Persik Sentuh Tangan Penggemarnya – Copyright © Instagram

Namun kejadian tak disangka datang ketika Dewi bersalaman dengan penggemar melalui jendela, melihat hal tersebut, Angga pun langsung bertindak sigap dan langsung menepisnya, dengan wajah yang kurang bersahabat Angga menepis tangan penggemar yang masuk.

Baca Juga: Dewi Persik Akur, Roy Kiyoshi Terawang Rumah Tangg Alami Hal Buruk Jika. . .

Netizen yang melihat video ini pun banyak yang memberikan pembelaan atas apa yang dilakukan Angga untuk Dewi, rata rata memberikan pembelaan lantaran itu semua dilakukan demi memberikan keamanan kepada artis sekaligus istrinya sendiri.

“Kalo di biarin ya tangannya ketarik mba… bahaya…manager harus sigap lah untuk keselamatan si artis ybs,” tulis akun @rikoqsdk.

“Kayaknya masih wajar deh, dia melindungi istrinya…,” tambah akun @rizki.ayunda.

Sebelumnya, Dewi Persik kembali kena tipu asistennya. Kali ini bukan uang yang dibawa kabur, melainkan barang berharganya.

Diceritakan Angga Wijaya, suami Dewi Perssik, asisten bernama Tri Puji Rahayu alias Wulan itu bekerja dengan istrinya selama sembilan bulan.

Baca Juga: Mesra, Dewi Persik Buka Lembaran Baru dengan Angga Wijaya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY