Paula Verhoeven Tak Cocok dengan Baim Wong Soal Ini,

0
755
Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong Copyright © Instagram

Satu Hal yang Tidak Cocok Antara Baim Wong dan Paula Verhoeven

Indowarta.com – Tidak lama berpacaran, pasangan yang lagi hangat-hangatnya Paula Verhoeven dan Baim Wong kini melanjutkan hubunganya ke jenjang pertunangan.

Baca Juga: Baim Wong Beberkan Rencana Pernikahanya dengan kekasih!

Namun demikian, Paula sempat mengaku bahwa masih ada satu hal yang membuatnya tidak cocok dengan kekasihnya tersebut.

“Satu hal yang enggak cocok adalah aku takut sama kucing,” ujar Paula Verhoeven di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Juni 2018.

Paula Verhoeven mengaku dirinya mempunyai fobia dengan binatang berbulu, termasuk di dalamnya yakni Kucing. Hal ini membuatnya mengalami momen yang kurang menyenangankan ketika harus berkunjung ke rumah Baim Wong.

Paula Verhoeven dan Baim Wong -
Paula Verhoeven dan Baim Wong – Copyright © Instagram

“Takut binatang berbulu sih tepatnya. Pernah, teriak-teriak. Terakhir aku kayak ngelangkahin kucingnya gitu karena aku enggak liat, kaget,” ungkapnya.

Meski begitu, dirinya tetap menerima binatang peliharaan sang kekasih, apalagi jika hal tersebut tidak membahayakan.

“Kucingnya gemuk, jadi males gerak, jadi selama jauh gitu enggak masalah. Paling penting, selama enggak bermasalah dengan kandungan nanti kalau pas mau punya anak sih enggak masalah. So far sih kucingnya enggak mengganggu,” Paula menambahkan.

Baca Juga: Baim Wong Segera Lamar Kekasih!

Selain itu, Paula mengaku sempat meragukan hubungan mereka untuk dilanjutkan hingga jenjang pertunangan. Paula mengatakan, dia tak mudah percaya dengan orang lain.

Tetapi, wanita cantik itu memiliki keyakinan lebih pada Baim. Menurutnya, doa yang ia tanamkan setiap hari, mengarahkannya pada sosok aktor tampan itu.

Sosok Baim, baginya, memang masuk ke dalam tipe idamannya. Apalagi, mantan kekasih Marshanda itu memiliki dua hal yang disukai oleh Paula.

“Kalau kata orang doa harus detail, ya aku praktekin. Aku doa udah dari tahun lalu. Semua yang ada di doa aku ada di Baim, termasuk dia cakep dan badannya bagus, karena dia kan seneng olahraga,” ujarnya seraya tertawa.

Baca Juga: Baim Wong Akhirnya Ungkap Sosok Pacar Baru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY