Vonis 4 Tahun Penjara Jennifer Dunn yang Dianggap Lucu

0
482
Jennifer Dunn
Jennifer Dunn Copyright © Liputan6

Vonis 4 Tahun Penjara Untuk Jennifer Dunn

Indowarta.com Jennifer Dunn Dijatuhi hukuman empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 Juta subside dua bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Putusan ini dibacakan pada persidangan Senin 25 Juni 2018 kemarin.

Baca Juga: Jennifer Dunn Dituntut 8 Bulan Penjara, Syafa Harris Tidak Kaget

Hakim menilai bahwa Jennifer Dunn terbukti melanggar pasal 112 ayat 1 Juncto pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Vonis Majelis Hakim ini lebih berat sampai 4 kali lipat dibandingkan tuntutan JPU yakni delapan Bulan penjara saja.

Pihak Jennifer pun melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell menyatakan bahwa akan berpikir-pikir dahulu perihal langkah umum yang akan diambi setelah mendengar vonis tersebut.

Saat ditemui usai persidangan, Pieter Ell mengaku heran dengan keputusan majelis hakim. Pieter Ell pun seakan menganggap hukuman tersebut terdengar lucu untuk diberikan pada kliennya.

Copyright ©kapanlagi

“Lucu saja. Orang sakit kok dipenjara. Justru karena sakit itu diobatin harus tuntas. Misalkan orang sakit jiwa di penjara, apakah bisa sembuh? Enggak akan sembuh,” ucap Pieter Ell.

Baca Juga: Inilah Deretan Artis yang Suka Nikah Siri

Pieter Ell pun yakin dengan pendapatnya bahwa Jennifer tidak layak masuk ke dalam jeruji besi. Pernyataan ini merujuk pada keterangan saksi ahli dalam persidangan yang dilalui oleh kliennya tersebut beberapa waktu lalu.

“Intinya harus diobati, ketergantungan harus diobati. Undang-Undang di narkotika itu orang sakit, orang ketergantungan, harus diobati. Saksi ahli juga yang hadir ngomongnya gitu,” ucap Pieter Ell.

Majelis hakim memberikan waktu tujuh hari kepada pihak Jennifer Dunn untuk berpikir-pikir. Sementara itu, tim kuasa hukum akan berdiskusi dengan terdakwa selama periode waktu tersebut.

Baca Juga: Jennifer Dunn Dipenjara, Faisal Haris Punya Wanita Lain?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY