Baju Renang Lolos, Payudara Cynthiara Alona Kelihatan

0
2164
Copyright ©Instagram/cynthiara_alona

Saat Cynthiara Alona “Perlihatkan” Payudaranya ke Publik

Indowarta.com Cynthiara Alona tengah mengisi waktu luangnya untuk berlibur ke Bali. Disana, dirinya pun asyik menikmati sejuknya pemandangan di pantai.

Baca Juga: Tajir Melintir, Cynthiara Alona Pamer Deposito Rp 1 Miliar

Bareng dengan pria yang disebut sebagai kekasihnya, Bahar Shalimar, Cynthiara Alona nampak mengenakan busana seksi sambil sesekali menceburkan diri ke dalam kolam renang.

Dengan mengenakjan bikin One Piece berwarna hitam, Cynthiara Alona pun menunjukkan kelihaiannya dalam berenang dan nampak begitu bahagia lantaran tawanya terdengar begitu menggelegar.

Sang kekasih merekam kegiatan Cynthiara Alona ini dan diunggah di akun Instagram wanita 32 tahun tersebut.

Tidak disangka, usai berenang tersebut, Baju Cynthiara nampak melorot sehingga menampakkan payudaranya. Menyadari hal tersebut, pemain film Diperkosa Setan ini pun langsung membetulkannya sambil tertawa.

Cynthiara Alona
Copyright © Instagram

Baca Juga: Cynthiara Alona Babak Belum Dianiaya Kekasih

Sementara dalam unggahan lainnya, Cynthiara nampak memperlihatkan lebuk tubuhnya dalam balutan bikini yang membuat netizen focus pada bagian bokong. Mereka pun mengira wanita yang sempat berhijab ini melakukan implan.

Ku mempunyai kekurangan yang mana saat berat badan ku naik jatuh nya kearah pa**** dan paha so siapa yang bilang kalo pa**** saya implan yahhh?????? Ada yg berani taroan 100jt gak? Kalo bisa membuktikan pa**** saya ini implan saya lsg kasih 100jt,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Cynthiara Alona memang dibuat geram dengan komentar-komentar negatif yang dialamatkan padanya. Alona sendiri mengaku jika dirinya pernah melakukan operasi plastik, tapi bukan di bagian bokong, melainkan payudara.

Baca Juga: Cynthiara Alona Akhirnya Menikah, Suami Adalah produser Film!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY