Ketika Nissa Sabyan Menangis Di Depan Ribuan Penggemarnya

0
1498
Nissa Sabyan
Nissa Sabyan Copyright © Instagram

Nissa Sabyan Menangis Di Hadapan Fansnya

Indowarta.com – Nama grup music, Sabyan kini tengah melejit di pertengahan tahun 2018 ini. begitu banyak fans yang datang setiap kali panggung ini dimainkan. Namun dalam kesempatan ini, nampak ada sedikit yang berbeda dari biasanya.

Baca Juga: Nissa Sabyan Dapat Kecaman Netizen Karena Injak Sajadah Saat Konser!

Kala itu, Sabyan tampil di Green Pramuka Squere Sabtu 23 Juni 2018 lalu, penampilan tersebut mampu mencuri perhatian masyarakat uang berada di lokasi tersebut. Mall di Jakarta timur itupun nampak penuh sesak dengan lautan manusia.

Suasana terlihat semakin pecah ketika Sabyan naik panggung pada pukul 19.00 WIB. Ribuan orang ini memadati daerah sekitaran panggung dan terlihat sampai lantai tiga di area atasnya.

Shalawat menggema di mall tersebut. Penonton baik wanita, pria, sampai anak-anak ikut bernyanyi dalam seluruh lagu yang dibawakan Sabyan.

Nissa Sabyan -
Nissa Sabyan – Copyright © Instagram

Vokalis Sabyan, Khoirunnisa atau yang lebih dikenal Nissa, sampai tersentuh ketika membawakan “Deen Assalam”.

Baca Juga: Ternyata, Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Ini Hanya Dibuat dalam Satu Jam

Penyanyi 19 tahun tersebut nampak beberapakali sesenggukan karena menangis haru. Beberapa lembar tissue nampak diambilnya untuk menyeka air mata. Nissa Sabyan bahkan sampai jongkok seakan tidak percaya.

“Kalian bikin Nissa nangis. Ah males” kata Nissa. “I love you semuanya!” lanjutnya.

Seperti diketahui, nama grup musik Sabyan Gambus memang tengah naik daun. Penampilan mereka pun begitu ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Sesuai namanya, grup musik ini kuat akan sentuhan aliran gambus. Grup musik ini terkenal akan lagu Ya Jamalu, Ya Habibal Qolbi dan Deen Assalam.

Baca Juga: Menjanda Hampir Setahun, Nafa Urbach Didekati Banyak Pria

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY