Nikita Mirzani Belum Mau Punya Anak Dari Dipo Latief

0
440
Nikita Mirzani bicara soal pelakor
Copyright ©Tribun

Nikita Mirzani Belum Mau Punya Anak, Kenapa?

Indowarta.com – Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia selebritis di Indonesia. Meski ditanya sempat membantah, Nikita akhirnya mengaku telah menjadi istri sah Dipo Latief.

Baca Juga: Anak Nikita Mirzani Ketakutan dan Minta Pertolongan Saat Kabur Dari Rumah

Bahas soal pernikahan, Nikita mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membuat pesta resepsi, dirinya merasa tidak perlu membuatnya perayaan pernikahan ketiganya tersebut.

“Bagi Niki kan ini pernikahan ketiga, bukan yang pertama dan Niki juga masih kerja juga. Nanti aja kalau sudah kumpul semua dan sudah bisa atur jadwal, baru deh,” ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu, Nikita juga sudah mengganti namanya di akun sosial media, seperti yang tertulis dalam Bio Instagram dimana dirinya menuliskan nama lengkapnya dengan Nikita Mirzani Dipoditiro. Menurutnya hal ini wajar dilakukan lantaran sudah menjadi istri Dipo Latief.

Copyright ©Instagram

“Iya, kan, gue istrinya. Iya kan, kalau sudah jadi istri harus pakai nama belakang suaminya,” ucap ibu dua anak tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dinikahi Dipo Latief Sejak Februari 2018 Lalu

Di sisi lainya, Nikita Mirzani juga menyebutkan bahwa dirinya belum ada rencana atau mau menambah anak meskipun sudah menikah, pasalnya dirinya masih ingin focus untuk mengurus Azka yang masih balita.

“Enggak-lah si Azka lagi lucu-lucunya. Nanti saja ya, biar fokus sama yang kecil dulu,” ucapnya.

Nikita Mirzani dengan tegas membantah kabar miring soal hubungan dirinya dan sang suami Dipo Latief. Seperti yang diketahui, keduanya diisukan merayakan libur Lebaran secara terpisah.

Menurut penuturan Nikita Mirzani, dirinya justru berlibur bersama Dipo Latief ke Bali. Presenter televisi itu juga membantah isu dirinya tak akur dengan keluarga suaminya.

“Iya ikut dong semua. Ke Bali, ke Bedungkul, ke Karangasem, ke banyak tempat. Akur lah. Kenapa kagak akur. Orang itu pasangan gue,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Diguna-guna Supaya Pisah dengan Dipo Latief

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY