Roro Fitria Pakai Nama Ibunda Saat Memesan Sabu

0
448
Roro Fitria Pakai Nama Ibunda Saat Memesan Sabu -
Roro Fitria Pakai Nama Ibunda Saat Memesan Sabu - Copyright ©Liputan 6

Begini Cara Roro Fitria Memesan Sabu

Indowarta.comRoro Fitria menjalani siding perdana yang diagendakan pembacaan dakwaan. Siding kasus obat terlarang tersebut dilangsungkan di Pengadilan negeri Jakarta Selatan, Kamis 28 Juni 2018.

Baca Juga: Hotman Paris Pertanyakan Keaslian Harta Roro Fitria

Dalam pembacaan dakwaan, jaksa Panuntut Umum, Sarwoto mengurangi Kronologi penangkapan Roro Fitria di Hari Valentine 14 Februari 2018. Awalnya pesinetron ini diketahui memesan sabu dari rekannya yang bernama wawan.

“Awalnya, Selasa 13 Februari jam 23.00 WIB terdakwa menghubungi Wawan Hartawan untuk meminta mencarikan sabu,” ujar Sarwoto dalam pembacan dakwaan.

“Selanjutnya terdakwa melakukan transfer sebesar Rp 5 juta dari rekening BCA atas nama Roro Fitria ke Wawan di BCA atas nama Wawan. Masing-masing sebesar Rp 1 juta untuk pembayaran jasa Wawan, sedangkan sisanya Rp 4 juta untuk pembelian sabu seberat tiga gram,” sambungnya.

Roro Fitria Pakai Nama Ibunda Saat Memesan Sabu
Roro Fitria Pakai Nama Ibunda Saat Memesan Sabu – Copyright ©Liputan 6

Beberapa hari berikutnya diketahui bahwa sabu yang didapatnya tersebut hanya dua gram saja. Selanjutnya yakni Roro Fitria meminta agar sabu tersebut dikirim ke alamatnya, namun bukan atas nama Roro Fitria sebagai penerima.

Baca Juga: Eks Pengacara Buka Suara Soal Kabar Roro Fitria Jatuh Miskin!

“Selanjutnya terdakwa meminta agar sabu tersebut dikirim melalui ojek online yang beralamat di Jalan Durian Raya no 23 D, Ragunan, Jakarta Selatan. Di mana terdakwa menggunakan nama ibunya,” imbuh dia.

Dan tanpa diketahui Roro Fitria, ternyata Wawan datang bersama satu orang saksi dan tim kepolisian. Hal ini tentu membuat sang artis terkejut dan tak bisa melakukan apa pun kecuali mengakui perbuatannya

“Jam 12.30 WIB terdakwa keluar rumah untuk menunggu ojol yang dimaksud. Namun tiba-tiba datang saksi Wawan Hartawan dan saksi Supriyono Setiawan saksi beserta tim Polda Metro Jaya,” tuturnya.

Baca Juga: Semua Pengacara Mundur, Ada Apa dengan Roro Fitria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY