Jadi Istri Konglomerat, Uang Saku Nia Ramadhani Lebih besar Dari Gaji Main Sinetron

0
841
Copyright ©Instagram/niaramadhanibakrie

Nia Ramadhani Ungkap Suaminya Banyak Diincar ‘Pelakor’

Indowarta.comNia Ramadhani dianggap menjadi sosok yang beruntung lantaran memiliki kehidupan yang begitu mewah usai menikah dengan sosok Ardi Bakrie. Meski demikian, Nia masih bersikap low profile setiap kali ditanya soal jatah bulanan uang dari Ardi.

Baca Juga: Deretan Tas Mewah Nia Ramadhani yang Harganya Bikin Pusing

Nia mengaku bahwa dirinya dengan Ardi membuat kesepakatan sebelum menikah. Rupanya Nia Ramadhani memang dilarang bekerja oleh Ardi dan Harus mengurus rumah. Oleh karena itu Ardi memberikan jatah bulanan yang cukup besar sebagai penggantinya.

“Pas nikah aku gak boleh kerja. Aku gak ada penghasilan. Aku disuruh stop asal di rumah sama dia dan anak-anak,” kata Nia pada Ashanty di vlog “Ngusix”. “Jadinya dia tahu aku satu episode berapa. Aku kasih tahu ke dia. Terus tanggung jawab aku juga banyak. Ibu apa segala macam. Kalau aku berhenti bekerja, dia mau menyanggupi nggak. Dan dia mau.”

“Ada nggak permintaan, ‘Aku mau kamu satu bulan kasih segini’,” tanya Ashanty. “Setidaknya di atasnya yang aku udah dapat,” kata Nia. Ashanty terkejut dan memancing Nia jumlah pasti dari uang bulanannya. Namun Nia tetap menolak menjawab. “Yang penting pokoknya cukup. Gak tahu ah bunda gak mau jawab,” kata Nia.

Nia Ramadhani
Copyright ©Youtube

Ibu tiga anak ini juga memuji sikap Ardi yang selalu pengertian, meski memberikan uang bulanan cukup besar, Ardi bukan sosok pria yang suka menuntut. “Dia minta di rumah, ngurusin dia. Dia tahu kalau rumah segede itu, jadi dia gak aneh-aneh. Tapi dia gak perlu ngatur-ngatur, aku tahu diri,” kata Nia.

Baca Juga: Nia Ramadhani Kena Getah Ucapannya Sendiri

Pasangan Nia dan Ardi ini juga nampak bebas dari berbagai gossip, Nia mengaku kalau dirinya dan Ardi saling percaya kalau mereka tidak akan berselingkuh.

“Aku kan dulu hidupnya di lokasi syuting,” seru Nia. “Jadi kalau ngobrol ma cowok biasa aja. Ardi juga kalau ngobrol ma cewek juga aku gak pernah mikir macam-macam. Teman dia banyak cewek tapi InsyaAllah nggak (tergoda selingkuh).”

Namun Nia Ramadhani tak memungkiri kalau banyak perempuan ingin mendekati Ardi. “Sekarang kan musimnya (pelakor). Dia mah banyak yang ngincar. Tapi nggak (Ardi nggak tergoda),” tegas Nia.

Baca Juga: Selain Hidup Mewah, Paras Cantik Nia Ramadhani Sering Bikin Iri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY