Fakta Soal Lee Min Ho Ingin Melamar Suzy Sebelum Putus

0
2519
Lee Min Ho Dan Suzy Miss A
Copyright ©Tempo

Lee Min Ho Ingin Melamar Suzy Sebelum Putus?

Indowarta.com – Meski sudah berlalu, kisah kasih Lee Min ho dengan Bae Suzy pernah menjadi santapan media dan membuat penggemar merasa terbang. Dua idola K-Pop terkenal ini dianggap menjadi pasangan ideal dan romantic oleh fans.

Baca Juga: Masih Wamil, Kabar Oplas Lee Min Ho Beredar Luas

Namun sayang, kisah cinta yang terjalin sejak tahun 2015 silam ini harus kandas di tengah jalan. Lee Min Ho yang harus wajib militer membuat Bae Suzy disebut menjadi tidak nyaman.

Usai putus dari Lee Min Ho, Suzy sukses move on, dirinya kini menggandeng actor bertubuh jangkung lainnya yakni Lee Dong Wook.

Kini hubungannya dengan Suzy dan Lee Dong Wook dikabarkan tengah hangat-hangatnya, keduanya kepergok beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

Terkuak, sebuah fakta miris, menyebutkan, Lee Min Ho sempat ingin melamar Bae Suzy sesaat sebelum mereka putus, diwartakan KoreaPortal, baru-baru ini. Sayangnya, harapan Lee Min Ho itu putus karena kisah cinta mereka harus kandas.

Copyright ©istimewa

Sebelum berangkat wamil pada 2017 silam, Lee Min Ho sempat diwawancarai dan menyebutkan dirinya makin dewasa, ia memahami apa yang diinginkannya saat ini, khususnya melindungi orang yang disayangi.

Baca Juga: Mahalnya Bayaran Lee Min Ho, Berapasih?

“Memang sudah saatnya, aku makin dewasa, tidak hanya usia saja bertambah. Aku juga makin mengerti diriku. Aku pun juga punya tugas, melindungi orang-orang yang aku sayangi,” potongan wawancara Lee Min Ho.

Sementara itu, dalam wawancara dengan majalah fashion, Suzy Miss A ini memberikan isyarat putus dari Lee Min Ho beberapa waktu lalu. Meskipun secara tidak langsung, Suzy menyebutkan bahwa ada suatu kejadian yang menampar dirinya hingga membuat berubah.

Fans membuat kesimpulan sendiri, menyebut Suzy dan Lee Min Ho tengah dalam masalah besar, hingga akhirnya memutuskan putus

Baca Juga: Bahagianya Suzy Miss A Temukan Pengganti Lee Min Ho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY