Baru Empat Bulan Pacaran, Bae Suzy dan Lee Dong Wook Putus?

0
764
Lee Dong Wook dan Bae Suzy
Lee Dong Wook dan Bae Suzy Copyright © Kapanlagi

Bae Suzy dan Lee Dong Wook Dikonfirmasi Putus

Indowarta.com Hanya empat bulan pacaran, Lee Dong Wook dan Bae Suzy ternyata putus. Kabar ini pun dikonfirmasi kebenarannya oleh JYP Entertainment. Agensi mengungkapkannya kalau keadaanya putus karena jadwal yang padat.

Baca Juga: Fakta Soal Lee Min Ho Ingin Melamar Suzy Sebelum Putus

Agensi menjelaskan kalau pasangan seleb ini semakin lama semakin sulit untuk ketemu lantaran kesibukan masing-masing. Karena hal itu lah keduanya memutuskan untuk berpisah.

“Benar kalau (Suzy) telah putus dari Lee Dong Wook. Karena mereka punya jadwal yang padat, sehingga sulit untuk bertemu, dan pada akhirnya mereka putus,” jelas JYP Entertainment seperti yang dilansir Soompi.

Agensi Lee Dong Wook mengungkapkan hal yang senada, “Benar kalau Lee DOng Wook dan Suzy telah putus. Mereka semakin terpisah karena kesibukan.”

Ternyata Bos JYP Sendiri Lho yang Turun Tangan Langsung Garap Debut Solo Suzy Miss A !
Copyright ©Instagram/@bae_suzy

Baca Juga: Balutan Gaun Putih yang Membuat Suzy Miss A Jadi Pengantin Super Cantik !

Seorang sumber lewat OSEN mengungkap kalau hubungan dengan Bae Suzy dan Lee Dong Wook tetap baik meskipun sudah tidak pacaran lagi. “Setelah putus, mereka berdua tetap saling mendukung dari jauh sebagai sesama aktor.”

Seperti yang diketahui, Lee Dong Wook sedang sibuk dengan persiapan drama LIFE yang tayang di JTBC. Serial baru itu sendiri mulai premiere Juli ini. Sedangkan Suzy sedang menyiapkan drama baru bersama Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok dalam proyek VAGABOND.

Bae Suzy semakin dipercaya sebagai aktris. Setelah sukses membintangi While You Were Sleeping bersama dengan Lee Jong Suk dan Jung Hae In, mantan member girlgroup Miss A itu mendapat beberapa tawaran untuk segera berakting di drama lagi.

Baca Juga: Bahagianya Suzy Miss A Temukan Pengganti Lee Min Ho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY