Verrel Bramasta Rela Kurang Tidur Demi Bahagiakan Natasha Wilona

0
1530
Gendong Natasha Wilona dipundak, Verrel Bramasta Dihujat
Copyright © Instagram

Pengorbanan Verrel Bramasta Untuk Natasha Wilona

Indowarta.com – Kebersamaan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona di Hong Kong Akhirnya berakhir Manis. Liburan delapan hari ini sukses memuaskan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Baca Juga: Intip Yuk, Seperti Apa Keseruan Liburan Lebaran Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona!

“Kemarin sempet ke Hong Kong. Kemarin di sana delapan hari, keliling ke Hong Kong, Macau, terus ke Hong Kong lagi, jadi jalan-jalan. Rencananya mendadak juga, jadi tiba-tiba STJC stoknya banyak, terus kita bisa liburan 10 hari, terus akhirnya setelah Lebaran kedua itu malamnya kita terbang ke Hong Kong,” ujar Verrell Bramasta, saat ditemui di Meet & Greet Sinemart All Stars di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6/2018).

“Kalau tahu liburnya 10 hari mungkin kita ke Jepang, tapi kan dadakan. Ya sudah deh pilih yang enggak usah pakai visa, kalau Jepang mesti ganti jadi e-passport dulu,” ucap pemeran Vino dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

Verrel dan Natasha lalu menjelaskan kalau mereka sempat menikmati waktu yang seru kala berada di Macau. Tiba di sebuah resort besar, Verrel mengungkapkan kalau dirinya dan Natasha menghabiskan waktu bersama untuk mengelilingi semua sudut dari beberaa resort disana.

Baca Juga: Gendong Natasha Wilona dipundak, Verrel Bramasta Dihujat

Gendong Natasha Wilona dipundak, Verrel Bramasta Dihujat-
Gendong Natasha Wilona dipundak, Verrel Bramasta Dihujat- Copyright © Instagram

“Yang pertama di Macau karena kita keliling. Kan, Macau modelnya kayak resort gede-gede gitu kan. Di sana ada enam apa berapa resort, kita habiskan waktu 12 jam benar-benar keliling dari lantai bawah sampai atas, kelilingi semua resort yang ada di situ,” ujar Verrell Bramasta.

“Capek banget sampai kaki rasanya bengkak, tapi senang,” sahut Natasha.

Bahkan karena kegembiraan dalam liburan itu, Verrell mengaku kalau ia dan Natasha sampai kurang tidur hanya karena ingin menjelajahi berbagai tempat menarik. Hong Kong Disneyland pun jadi tempat paling berkesan bagi Verrell dan Natasha.

Baca Juga: Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Didoakan Segera Naik Pelaminan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY