Karena Jadwal Begitu Padat, Nissa Sabyan Sampai Pingsan

0
786
Copyright ©Instagram/nissa_sabyan

Nissa Sabyan Sampai Pingsan Karena Jadwal Terlalu Padat

Indowarta.com – Grup Musik Sabyan Gambus saat ini tengah menjadi buah bibir masyarakat lantaran lagu-lagunya yang membuat orang-orang menyukainya. Bahkan grup music ini mempunyai jadal panggung yang begitu padat.

Baca Juga: Ketika Nissa Sabyan Menangis Di Depan Ribuan Penggemarnya

Dengan jadwal manggung yang padat tersebut, vokalisnya, Nissa Sabyan Gambus atau bernama Khoirunssa atau biasa disapa dengan Nissa ini pingsan usai mengisi acara di Jakarta Timur, Senin 2 Juni 2018.

Terlihat saat pingsan Nissa pun langsung dibopong oleh beberapa petugas keamanan untuk mendapatkan pertolongan pertama. Wanita 19 itu pun, akhirnya mendapatkan pertolongan dengan di infus.

“Ini momen suka duka tapi bahagia,” ujar salah satu personel Sabyan Gambus, Anissa, Selasa (3/7/2018).

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan Copyright © Instagram

Baca Juga: Nissa Sabyan Dapat Kecaman Netizen Karena Injak Sajadah Saat Konser!

Usai vokalisnya ini sadarkan diri, grup Sabyan Gambus pun melanjutkan perjalanan jadwal panggungnya yang padat tersebut.

Grup band Sabyan Gambus telah menghipnotis remaja tanah air untuk mulai menyukai musik salawatan dengan musikalisasi yang dianggap modern. Baru saja dikenal akhir tahun 2017 lalu, Sabyan Gambus mengungkapkan bayaran mereka yang dinilai fantastis untuk ukuran penyanyi pendatang baru.

Viralnya lantunan salawat seperti ‘Ya Habibal Qalbi’ serta ‘Deen Assalam’ membawa grup band Sabyan Gambus menapaki tangga kesuksesan mereka di belantika musik tanah air dengan membawa konsep baru.

Khoirunisaa atau yang biasa disapa Nissa Sabyan kini melejit di Tanah Air. Suaranya yang merdu menyanyikan lagu religi dan beberapa shalawat, membuat pendengarnya betah berlama-lama diiringi suaranya.

Namun, belum lama ini, Nissa menjadi buah bibir netizen karena postingan salah satu akun di media sosial memperlihatkan dirinya manggung dan menginjak sajadah solat. Sontak, postingan tersebut diserbu warganet untuk dikomentari. Banyak dari pengguna jejaring internet menyesalkan kejadian tersebut.

Baca Juga: Dua Kali Menjanda, Ovy Duo Srigala Sudah Gandeng Pacar Baru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY