Meski Sudah Terkenal, Via Vallen Tetap Cuek Jajan di Pinggir Jalan

0
778
Via Vallen
Via Vallen - Copyright ©Okezone

Via Vallen Cuek Jajan di Pinggir Jalan

Indowarta.com – Kesibukan Via Vallen sebagai pedangdut yang kini sedang naik daun memang begitu padat. Meskipun demikian, dirinya tetap menyempatkan diri untuk kembali ke tanah asalnya, Sidoarjo, Jawa Timur untuk berkumpul dengan teman-teman Sekolah Dasar (SD) nya.

Baca Juga: Keren, Lagu Via Vallen Terkenal Sampai Turki Lho!

Rupanya, Via Vallen ini rindu dengan masa-masa sebelum dirinya terkenal, dimana pada masa tersebut dirinya suka jajan di pinggir jalan. Salah satu makanan favoritnya adalah baso tusuk diberi bumbu kacang.

Bisa kembali merasakan makanan kesukaannya, wajah Via Vallen pun nampak sumringah sekali. Hal ini bisa diketahui dari Instagram Stories pedangdut cantik ini pada Senin 2 Juli 2018 kemarin.

Tidak sampai disitu saja, bahkan Via Vallen sampai memberikan tips bagaimana cara yang enak makan baso tusuk atau biasa disebutnya dengan pentol tersebut.

Bersama kedua temannya, Via Vallen pun asyik menyantap makanan yang biasa dibeli anak-anak tersebut.

Meski Sudah Terkenal, Via Vallen Tetap Cuek Jajan di Pinggir Jalan
Copyright © Instagram

Baca Juga: Dinar Candy Juga Ngaku Pernah Jadi Korban Marko Simic

“Makan pentol yang paling enak itu kayak gini, guduk, celup, pangan,” jelasnya.

Via Vallen nampak begitu bahagia bisa bertemu dengan teman-teman masa kecilnya, ia pun menyuruh seluruh kawannya untuk menyantap makanan yang tersedia.

“Hey selamat makan… makan ramai-ramai,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kekalahan Portugal di Piala Dunia 2018 menyisakan kesedihan termasuk untuk penggemarnya di Indonesia, salah satunya adalah Via Vallen.

Via Vallen mengibaratkan saat menyaksikan kekalahan Portugal di Piala Dunia 2018 itu seperti orang yang akan melangsungkan pernikahan. Hal itu diungkapkan melalui unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (1/7/2018).

Baca Juga: Via Vallen Bangga Isi Soundtrack Asian Games 2018

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY