Begini Reaksi Bowo Alpenlieble usai Tik Tok Diblokir Pemerintah !

0
821
Bowo Alpenliebe
Bowo Alpenliebe Copyright©liputan6

Setelah Tik Tok Diblokir Pemerintah, Bowo Alpenliebe mulai Bereaksi !

Indowarta.comBowo Alpenliebe yang mendadak terkenal di masyarakat melalui aksinya yang menggunakan aplikasi Tik Tok di smartphone. Ketika tahu aplikasi Tik Tok diblokir oleh pemerintah, Bowo Alpenliebe yang tak kuasa menahan kesedihan. Dimana pemilik nama asli Prabowo Mondardo tersebut yang sangat menyayangkan keputusan pemerintah,

Baca Juga : Bowo Alpenliebe Sampai Tercekik Lantaran Dikerubuti Penggemar

Dimana Kementerian Informasi dan Informatika (Kemenkominfo), yang telah memblokir apliaksi tersebut. “Kecewa, enggak bisa bikin Tik Tok lagi,” kata Bowo Alpenliebe saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018). Bowo Alpenliebe yang baru-baru ini namanya melambung berkat videonya di aplikasi Tik Tok yang kian viral.

Bowo Alpenliebe
Bowo Alpenliebe Copyright©Instagram

Terbukti, hobi Bowo Alpenliebe yang mengunggah video di Tik Tok yang telah lama, menginjak dua tahun lamanya. “Sudah main dari kelas 6 SD. Sekarang aku kelas 2 SMP. Sekitar dua tahunlah,” katanya. Dimana nama Bowo Alpenliebe saat ini yang telah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Ibu Bowo, Ernawati yang tak menyangka jika anaknya menjadi terkenal baru-baru ini.

Baca Juga : Saat Sederet Artis Indonesia Galang Dana untuk Rohingya!

Saya enggak nyangka kan bisa jadi seperti ini. Dia mah hobi doang main Tik Tok. Malah saya kan bingung nih anak kerjanya main Tik Tok mulu. Ya sudah biar dia anteng enggak apa-apa daripada dia main ke mana-mana,” kata Ernawati

Sebelumnya, nama Bowo Alpenliebe yang menjadi viral di media sosial. Dimana anak remaja umur 13 tahun yang telah menjadi idola baru dikalangan anak-anak muda saat ini. Dari gaya Bowo Alpenliebe dalam aplikasi Tik Tok yang dibilang keren oleh kaum Hawa. Menariknya, ketenaran Bowo Alpenliebe yang mendadak viral hingga mengadakan meet and greet.

Berbayar, dimana fans Bowo yang menginginkan untuk berswafoto dengannya dikabarkan harus merogoh kocek sebesar Rp 80 ribu. Hal tersebut yang akhirnya menjadi kontroversi, sebab banyak yang menilai sesuatu yang dilakukan Bowo Alpenliebe tersebut terlalu berlebihan. Meski demikian, fans Bowo yang tergolong masih remaja tanggung itu, tak perduli jika harus bayar demi bertemu sang idola.

Baca Juga : Tak Hanya Laudya Cynthia Bella, 5 Artis Indonesia Ini Juga Dipersunting Lelaki Malaysia Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY