Jalani Sidang, Sule Tak Ingin Egois Demi Dapatkan Kembali Hati Sang Istri !

0
865
Sule
Sule Copyright©Viva

Dapat Dukungan, Sule Ingin Dapatkan Kembali Hati Lina Lagi !

Indowarta.com – Permasalahan rumah tangganya yang menghampiri komedian Sule dengan istrinya, Lina yang juga ditentang oleh keluarga. Bahkan sahabat dan keluarga juga turut mendukung mereka supaya tidak bercerai. Berdasarkan keterangan Sule, teman, kerabat serta keluarga yang terus memberikan dukungan supaya rumah tangganya tidak kandas di tengah jalan.

Baca Juga : Mesra Bareng Istrinya, Sule Tidak Jadi Bercerai?

Mereka yang tak ingin melihat hubungan mereka yang telah dibina selama 20 tahun tersebut harus berakhir di meja pengadilan. “Dukungan teman-teman bagaimana caranya supaya Sule tetep bertahan atau mempertahankan rumahtangganya,” ujar Sule di Pengadilan Agama Kelas II Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/7/2018).

Sule Digugat Cerai Istri -
Sule Digugat Cerai Istri – Copyright ©Instagram

Banyak yang turut mendoakan serta memberikan dukungan baik dari teman kerja dan keluarganya. Adapun pihak keluarga yang meminta kepada Sule untuk terus berusaha agar tidak bercerai dengan istrinya. “Banyak doa, support dari semuanya. Dukung saya, itu,” akunya.

Mendorong supaya rukun lagi, supaya kembali lagi, melihat anak-anak,” tegas Sule.

Demi keutuhan rumah tangga dan keluarganya, Sule yang harus mengesampingkan egoisnya. Sule meyakini, jika semua masalah dapat diselesaikan. “Kalau saya egois, dari kemarin juga sudah saya nggak mau jadi orang egois, jadi orang pendendam. Setiap masalah bisa diselesaikan,” pungkas Sule.

Baca Juga : Digugat Cerai, Sule Sebut Adanya Pihak Ketiga dalam Rumah Tangga

Dimana sebelumnya, Sule dan istrinya yang gijadwalkan harus menjalani sidang gugat cerai dengan nomor urut 5 di ruang sidang 1. Dalam sidang tersebut, Sule yang hadir dengan tampilan khas rambut pirang yang dikepang dengan penampilan yang serba putih. Baik untuk kemeja, celana, kaos, sepatu serta kacamata yang berwarna serupa.

Sedangkan untuk istrinya, Lina yang hadir dengan mengenakan dress abur-abu lengkap dengan kerudung berwarna coklat. Sule yang terihat santai menghadapi sidang kedua perceraiannya, tetapi raut wajah yang terlihat kelelahan.

Setelah sebelumnya, Sule yang dikabarkan tak hadir dalam sidang perdana gugat cerai merekka pada Kamis (7/6/2018) lalu. Sampai dengan sidang tersebut ditunda dan dilanjutkan dihari ini, Kamis (5/7/2018).

Baca Juga : Sule dan Istri Sudah Pisah Ranjang Selama 3 Bulan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY