Berat Badan Naik, Baju Syahrini Sampai Jebol Sesaat Sebelum Jumpa Pers !

0
576
syahrini
syahrini Copyright©kapanlagi

Berat Badan Naik sebabkan Baju Syahrini Jebol ? Jarang Olahraga

Indowarta.com – Pada hari Rabu (4/7) kemarin, film layar lebar yang terbaru diperani oleh Syahrini yang berjudul Bodyguard Ugal-Ugalan yang bakal tayang secara premiere. Sudah pasti pemilik lagu Sesuatu ini yang enggan untuk melewatkan momen itu, untuk datang secara langsung dengan mengadakan jumpa pers di hadapan awak media.

Baca Juga : Cerita Syahrini mengenai Jargon-Jargon Unik yang ia Ciptakan !

Saat itu, Inces yang merupakan sapaan akrab yang hadir dengan tampilan yang cetar membahana, dalam balutan dress warna hitam ketat dengan hiasan bling-bling. Dengan rambut poni yang lain dari biasanya. Nyatanya, dibalik penampilan yang syantik itu, ada sebuah kejadian yang unik loh !

syahrini
syahrini Copyright©kapanlagi

Dhan inilah keadaan yang sebenar-benarnyiah posisi adegan pabeulit, paciweuh, panik, degdegan posisi sungsang, keadaan terjepit dan terhimpit oleh waktu dikarenakan baju Incess #JEBOL last minute SEBELUM PRESSCON,” begitu tulis Syahrini.

Saat dikonfirmasi, Syahrini yang mengiyakan ungkapannya tersebut. tampaknya, berat badan dari wanita yang lahir di Bogor tersebut telah naik sehingga sebabkan baju yang kekecilan tersebut hingga jebol atau sobek di salah satu bagian. “Iya, naik sekilo. Sekarang 47 kg dari 46 kg,” ujar Syahrini saat ditemui Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Baca Juga : Begini Lho Rahasia Wajah Kinclong Syahrini

Syahrini yang dikabarkan usai pulang dari Los Angeles tersebut yang memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan kostum yang bakal dipakai dalam acara penting tersebut. Alhasil, hal yang tak diinginkan akhirnya terjadi. “Pulang dari LA kan aku langsung ke acara, nyanyi, besoknya langsung ke gala premiere. Jadi memang nggak sempat fitting sih. Aku pikir sudah tahu dan sama ukuran badan,” ungkap Syahrini.

Tetapi, akhirnya masalah tersebut yang dapat diselesaikan, adapun tim Syahrini yang langsung menjahit bagian yang sobek tersebut. sehingga akhirnya mampu berjalan dengan lancar. Suka atau tidak suka, Syahrini merupakan artis Tanah Air yang bisa dikatakan paling sensaional yang disorot. Incess, panggilan akrabmya yang mempunyai banyak fans tetapi pastinya juga banyak hatersnya. Sehingga banyak yang memberikan ujaran tidak menyenagkan kepadanya.

Baca Juga : Syahrini Pose Bareng Ariel Noah, Netizen Langsung Kepo

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY