Ferry Salim Dibikin Kaget Baim Wong, Bakal Nikahi Paula Verhoeven ?

0
563
ferry_salim
ferry_salim Copyright©kapanlagi

Baim Wong Bakal Lamar Paula Verhoeven, Ferry Salim malah Terkejut !

Indowarta.comFerry Salim yang telah lama menjajaki industri hiburan, sehingga dia juga kenal dekat dengan sosok Baim Wong, yang juga sama bergulat didunia yang sama. Dimana temannya tersebut yang sering bergonta-ganti pasangan, justru membuat Ferry Salim yang dibikin kaget ketika tahuk dalam waktu dekat bakal melamar model cantik Paula Verhoeven.

Baca Juga : Beradegan Ciuman Panas dengan Ferry Salim, Wulan Guritno Dibikin Ketagihan?

Nah, itu, saya nggak nyangka loh, waduuh, tikungannya ke mana-mana gitu tiba-tiba Baim sama Paula, luar biasa sekali he he he,” kata Ferry ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis malam (5/7/2018).

ferry_salim
ferry_salim Copyright©kapanlagi

Paula Verhoeven bukanlah wanita yang asing bagi pria yang berusia 51 tahun itu. Di dalam pandangan Ferry, pemain film Supernova tersebut merupakan orang yang sangat baik.

Paula itu teman saya, dia itu salah satu model yang saya tahu banget gimana karirnya. Mulai kenal dia dari pertama kali catwalk, Paula itu baik banget, dia kalau ketemu saya selalu negor,” imbuhnya.

Sebab telah mengenal pasangan yang tengah menjadi perbincangan hanta dipublik tersebut, Ferry yang berharap jika ia tak ketinggalan dalam momen yang spesial nanti. Ferry yang memberikan restu semoga segala prosesnya dilancarkan hingga hari H.

Baca Juga : OMG ,,Ferry Salim Ketahuan Selingkuh Dengan Olga Lydia ?

Mudah-mudahan lancar semua sampai ke acara pernikahan. Jangan lupa, brother ini harus datang. Jangan lupa undangannya kirim ke rumah brother. Selamat buat kalian berdua, semoga langgeng dan dilancarkan segala sesuatunya. Sukses lancar sampai pelaminan kemudian punya anak yang banyak,” tutup ayah dari Brandon Salim ini.

Sebelumnya, walaupun mereka belum mengumumkan hubunganya secara resmi ke publik, namun untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven yang bakal segera mengadakan lamaran dan tunangan. Dimana Paula yang menyatakan jika Baim memang berniat untuk segera menikah setelah mendapatkan restu dari orang tuanya.

Pas ketemu orang tua aja. Keliatan ada lampu ijo dia gercep. Mikirnya kan udah dapet lampu ijo ya ngapain lama-lama. Tapi memang harus yakin dulu. Aku selalu bilang gak semua cewek kan kamu ajakin nikah? Hahaha, kalau semua cewek diajakin nikah lalu specialnya aku apa hehe,” jawab Paula Verhoeven di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat,

Baca Juga : Tanggapan Brandon Salim Soal Perselisihan dengan Verrel Bramasta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY