Undang Via Vallen Nyanyi di Acara Sunatan, Ternyata Segini Biayanya ?

0
1429
via vallen
via vallen Copyright©okezone

Mau Panggil Via Vallen Manggung di Hajatan, Segini Tarifnya ?

Indowarta.com – Mempunyai suara yang indah dan khas yang memberikan warna baru dalam dunia musik dangdut, wajar jika saat ini Via Vallen yang dibanjiri dengan beberapa tawaran pekerjaan menyanyi. Bermacam tawaran acara on air ataupun off air yang juga diambil oleh pelantun lagu Bojo Galak tersebut, tak terkecuali dalam acara sunatan sekalipun.

Baca Juga : Meski Sudah Terkenal, Via Vallen Tetap Cuek Jajan di Pinggir Jalan

Baru-baru ini, dikabarkan jika penyanyi yang lahir di Surabaya tersebut yang menghadiri undangan guna menyanyi dalam acara sunatan seorang anak yang bernama valens. Dalam acara itu, rupanya Via yang mempersembahkan lagu miliknya, yakni salah satunya Sayang. Dalam acara tersebut tercipta suasana yang meriah.

via vallen
via vallen Copyright©okezone

Dimana Via yang berjoget diatas panggung yang disaksikan oleh ribuan masyarakat Rimbo Bujang, Kota Jambi, tempat digelarnya acara tersebut. momen itu yang juga diunggah oleh Via melalu akun Instagram miliknya. Rupanya Via bersama keluarga penyelenggara hajatan yang berdiri di panggung yang beralaskan karpet merah tersebut.

Adapun satu hari sebelum acara berlangsung, Via yang sempat memposting poster mengenai detail acara syukuran khitanan Valens. Melalui poster tersebut yang dituliskan mengenai tempat dan waktu acara tersebut dilangsungkan. Dimana unggahan tersebut rupanya yang mampu menculik perhatian para netizen.

Baca Juga : Keren, Lagu Via Vallen Terkenal Sampai Turki Lho!

Baru 15 jam tayang, video serta foto itu telah mendapatkan lebih dari 100 ribu likes. Banyak juga dari para netizen yang turut membahas mengenai bayaran Via saat manggung. Adapun perbincangan itu berawal dari pertanyaan seorang netizen mengenai tarif yang haris dirogoh saat mengundang penyanyi yang mempunyai kemiripan paras dengan Isyana Sarasvati.

“150 juta itu masih kotor. Masih harus sewa mobil patwal jika perlu, belum sama ries mobil alphard, kamar hotel bintang 5 kamar suite room, pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis untuk Via dan eknomi untuk road manajernya,” ujar seorang warganet yang mengaku sering mengadakan acara road show.

Nyatanya, harga 150 juta yang dinilai begitu rendah oleh seorang warganet. Dimana ia membandingkan dengan tarif para penyanyi dangdut lainnya.

Baca Juga : Karena Kasus Pelecehan, Aksi Bela Via Vallen Masuk Trending Topic di Twitter

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY