Jomblo, Sandrina Mazayya si ‘Goyang Dua Jari’ Utamakan Karier dan Sekolah !

0
1413
sandrina mazayya
sandrina mazayya Copyright©okezone

Tak Ingin Pacaran, Sandrina Mazayya si ‘Goyang Dua Jari’ Fokus Sekolah dan Karier ?

Indowarta.com – Mempunyai paras yang cantik, serta suara yang merdu dan talenta lain yang membuat penyanyi dangdut Sandrina Mazayya yang digemari oleh masyarakat, terlebih kaum Adam. Tetapi, penyanyi lagu Goyang Dua Jari tersebut mengaku jika untuk sekarang ini ia yang masih belum mempunyai seorang kekasih.

Baca Juga : Pamer Foto Bareng Caesar YKS, Raffi Ahmad Kunci Kolom Komentar!

Tengah berada dipuncak karier sebagai penyanyi dangdut, Sandrina yang rupanya ingin lebih fokus terhadap pekerjaannya. Hal ini yang membuat gadis asal Bogor harus memutuskan untuk menjomblo di saat ini. Disamping itu, dirinya juga ingin fokus kepada pendidikannya.

sandrina mazayya
sandrina mazayya Copyright©okezone

Aku sekarang lagi enggak punya pacar. Aku mau sendiri dulu saja. Aku mau fokus ke sekolah dan karer dulu saja,” ujar Sandrina saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon, Kamis (5/7/2018).

Walaupun masih belum mempunyai kekasih, tetapi Sandrina yang mempunyai sejumlah kriteria untuk pria yang suatu saat bakal menjadi kekasihnya. Dimana ia yang akan menghindari seorang pria yang hanya inging memanfaatkannya.

Baca Juga : Biasa Pakai Baju Gelap. .Umi Pipik Kena Guyonan Wartawan Saat Ditanya Soal Alasan Pakai…

Kriteria cowok yang aku suka itu, baik, setia terus mendukung karier aku juga menyemangati dan pastinya enggak cuma manfaatin,” ujarnya sembari sesekali tertawa.

Sedangkan, untuk penampilan fisiknya, gadis yang pernah dikenal sebagai penari jaipong tersebut yang menyukai pria yang tinggi. Tak hanya itu saja, ia juga suka dengan pria yang berkulit putih sehingga mampu membuatnya tertarik. Dimana dalam beberapa waktu lalu, tepatnya di penghujung tahun 2012 Sandrina yang diketahui mempunya hubungan khusus dengan seorang pria yang bernama Septian Wahyudi.

Diketahui pria yang tengah dekat dengan Sandrina tersebut yang memiliki profesi sebagai penari tradisional. Baik untuk Sandrind ataupun Septian kala itu memang terlihat sering memposting foto mengenai kebersamaan mereka. Yakni dengan sejumlah pose manis dan lucu yang ditunjukkan oleh keduanyan dalam beberapa foto. Terlihat sering juga, keduanya membagikan beragam even yang turut diikuti mereka berdua.

Baca Juga : Cerita Syahrini mengenai Jargon-Jargon Unik yang ia Ciptakan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY