Begini Cara Shandy Aulia Lelehkan Hati sang Suami yang Tak Romantis !

0
575
shandy aulia
shandy aulia Copyright©liputan6

Tak Sia-sia, Akhirnya Shandy Aulia mampu Lelehkan Hati sang Suami !

Indowarta.com – Sudah tujuh tahun lamanya mengarungi lika liku kehidupan rumah tangga dengan pria yang tak romantis bukanlah masalah yang besar buat Shandy Aulia. Dimana aktris kelahiran 23 Juni 1987 tersebut yang seakan memiliki cara tersendiri guna melelehkan hati sang suami, yakni David Herbowo, yang dingin.

Baca Juga : Shandy Aulia Akan Lapor Polisi?

Terdengar sederhana, Shandy Aulia yang menyatakan hanya perlu untuk mengajak bicara David Herbowo. Hanya saja, aktris cantik yang populer ketika membintangi salah satu film layar lebar, seperti Eiffel I’m In Love itu hanya butuh kesabaran lebih guna terus menerus untuk menarik hati sang suami.

shandy aulia
shandy aulia Copyright©liputan6

Ya diajak ngobrol terus saja, diajak ngomong terus, ya lama-lama juga akhirnya mulai mencair, mulai ngerti juga, mulai berusaha juga untuk bisa menyenangkan hati ini,” ujar Shandy Aulia saat ditemui di Jalan Margonda, Depok, Kamis (5/7/2018).

Alhasil, kesabarand ari Shandy Aulia dalam melelehkan hati sang David Herbowo yang membuahkan hasil. Dimana untuk yang pertama kalinya dalam tujuh tahun, sang suami yang akhirnya memberikan sebuah kejutan ulang tahun yang begitu romantis untuk Shandy Aulia.

Baca Juga : Demi Suami, Shandy Aulia Rela Sampai Badanya Pegal!

Iya itu pertama kali (diberi kejutan). Enggak percaya kan? Saya juga enggak percaya. Dia orangnya benar-benar, bukan flat ya, tapi sangat realistis. Bukan tipe yang kalau lihat suami artis lain bikin surprise gitu, ya suami saya enggak kayak gitu,” ungkap Shandy Aulia.

Walaupun tak romantis, Shandy Aulia yang tetap mengagumi akan sosok sang suami. Dari menurut aktris dari film Rasuk itu, David Herbowo sebetulnya memiliki hati yang lembut dan juga memiliki kepedulian terhadap sesama.

Dia tuh punya hati yang sangat soft, dia memang orangnya sangat keras tapi saya tahu hati dia lembut. Dia orang yang sangat bisa mengasihi orang sekitar dia, saya melihat dia dengan orang-orang sekitar dia itu sangat aware banget,” tutup Shandy Aulia.

Baca Juga : Acuhkan Kritik, Shandy Aulia Pamerkan Fose Seksi Menggoda Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY