Lagunya Viral, Siti Badriah Malah Geli Nyanyikan ‘Lagi Syantik’ !

0
1778
siti badriah
siti badriah Copyright©liputan6

Siti Badriah Mengaku Geli Nyanyi Lagi Syantik yang kini Viral !

Indowarta.comSiti Badriah baru-baru ini mendadak terkenal berkat lagu terbarunya yang berjudul “Lagi Syantik”. Dimana lagu ciptaan dari Yogi RPH tersebut yang kini dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Tanah Air, tak hanya untuk orang-orang yang suka dengan musik dangdut. Katanya dalam waktu tiga bulan saja, lagu “Lagi Syantik” tersebut

Baca Juga : Ternyata, Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Ini Hanya Dibuat dalam Satu Jam

Yang dilihat lebih dari 170 juta orang di channel YouTube. Apalagi lagu tersebut juga sering dinyanyikan bagi mereka yang gemar dengan aplikasi Tik Tok. Namun, banyak yang memperkirakakan jika lagu yang dinyanyikan oleh Siti Badirah tersebut terinspirasi dari sosok Syahrini. Sekedar diketahui, Syantik merupakan salah satu jargon terkenal Syahrini selain Sesuatu.

siti badriah
siti badriah Copyright©liputan6

Tetapi diakuinya, Siti Badriah dan Yogi, lagu “Lagi Syantik” tersebut memang terinspirasi dari selebgram Mimi Peri. “Kalau untuk syantik ada beberapa akun socmed yang aku ikutin. Itu salah satunya Mimi Peri, dia suka pakai kata syantik,” kata Yogi belum lama ini.

Tak hanya viral dalam waktu yang cepat, nyatanya pembuatan lagu “Lagi Syantik” diketahui juga berlangsung cepat. Sederhana, Yogi yang mengungkapkan jika ia hanya membutuhkan waktu satu jam saja untuk membuat liriknya.

Baca Juga : Siti Badriah Terkejut, Lagunya Lagi Syantik Jadi Hit di Media Sosial

Kalau bikin liriknya, notasinya itu satu jam. Terus bikin musiknya itu bareng DJ Donal itu sekitar empat jam,” kata Yogi saat hadir di salah satu acara talkshow televisi swasta.

Namun bagi Siti Badirah sendiri, “Lagi Syantik” sendiri yang juga terasa berbeda dengan lagu-agu miliknya yang sebelumnya. Dimana wanita yang akrab dipanggil dengan Sibad ini mengaku jika sebetulnya geli saat harus melafalkan “Syantik” dengan nada dan gaya yang cukup manja.

Karena ada ‘Syantik’, aku sebenarnya pas lagi rekaman pun geli, ketawa. Geli sendiri. Tapi Mas Yogi arahin supaya dibikin lebih manja lagi,” ujar Siti Badriah. Begitu juga dengan Yogi, yang merasa geli ketika menuliskan lirik lagu “Lagi Syantik”. Namun menurunya, lagu ini terdengar pas saat dibuat lebih lebay.

Baca Juga : Pengakuan Siti Badriah Soal Beli Baju Seharga Goceng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY