Sempat Dituduh Simpanan Seorang pengusaha, Syahrini Pamer Berlian Seharga Miliaran Rupiah!

0
1456
Copyright©Instagram/princessyahrini

Upah Syahrini Sekali Manggung Mencapai Rp 200 Juta

Indowarta.com – Banyak pemberitaan yang mengabarkan, jika penyanyi cantik Syahrini telah dibayari oleh seorang pengusaha. Namun ia pun membantah dengan tegas soal isu jika dirinya merupakan simpanan dari seorang pengusaha berinisial H.

Dalam sebuah acara bertajuk “Hotman Paris Show”, seorang pengacara ternama yakni Hotman Paris memberikan pertanyaan soal gossip yang beredar tersebut. Dan ia pun memberikan jawaban dengan tegas.

Baca juga: Cerita Syahrini mengenai Jargon-Jargon Unik yang ia Ciptakan !

“Sama sekali enggak, abang kan lawyer ku. Kalau kita berbicara sesuai hukum iya berarti iya, dan begitupun dengan tidak. Kalo aku bilang no, berarti itu adalah fitnah yang keji. Aku benar disini berbicara bahwa tidak benar apa yang diucapkan abang itu (digosipkan pacaran dengan pengusaha),” tegas Syahrini.

Copyright©Instagram

Dan bahkan sang manajer, yakni Aisyahrani menjelaskan jika uang yang digunakan oleh Syahrini untuk liburan ke luar negeri mencapai puluhan ribu dolar merupakan hasil kerja kerasnya sendiri.  Dan manajer sekaligus sang adik tersebut memberikan bocoran soal honor sang kakak sekali manggung.

Baca juga: Begini Lho Rahasia Wajah Kinclong Syahrini

“Sekarang kita berhitung ya, Ini bukan pamer ya (untuk menjawab tudingan aja), pertama nyanyinya dia Rp 200 juta sekali show, kadang sehari 2-3 kali, udah Rp 600 juta per hari. Ada yang private enggak boleh dikasih tahu dimanapun dan bayarannya fantastis kadang sampai 3 kali lipat,” kata Rani.

“Waduh, kalau gitu sekali manggung private nyampe Rp 1 miliar dong sehari, kalah ini gua sebagai pengacara,” balas dari Hotman.

Jika melihat hal tersebut, maka penghasilan dari Syahrini pun bisa mencapai Rp 1 Miliar. Maka sangat wajar jika dirinya selalu tampil glamour dalam setiap kesempatan. Dan yang terbaru, ia baru saja memamerkan perhiasan terbarunya berupa jam Patek Philippe yang Nampak begitu elegan dan mewah.

Jam yang telah dihiasi dengan berlian tersebut merupakan seri Nautilus Watch 5711, dan harganya jika dirupiahkan mencapai Rp 1,2 Miliar.

Baca juga: Berat Badan Naik, Baju Syahrini Sampai Jebol Sesaat Sebelum Jumpa Pers !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY