Merasa Prihatin, Young Lex Bakal Bimbing Bowo Alpenliebe!

0
612
Copyright©Instagram/bowo_alpenleibe

Young Lex Bakal Ajak Bowo Alpenliebe Bikin Project Musik

Indowarta.com – Young Lex, seorang penyanyi dan juga rapper ternama di Indonesia merasa prihatin dengan peristiwa yang dialami oleh Bowo Alpenliebe atau lebih akrab disapa dengan nama Bowo Tik Tok.

Bocah yang kini berusia 13 tahun asal Tangerang ini sedang naik daun namanya karena aplikasi tik tok telah menjadi sasaran bullying dar para netizen. Dan karena hal itu, Young Lex pun merasa prihatin melihatnya.

Baca juga: Bowo Alpenliebe Sampai Tercekik Lantaran Dikerubuti Penggemar

Bowo Alpenliebe yang muncul dengan kreativitas yang ia miliki malah dipanding negative oleh netizen. Memahami Bowo sebagai sosok yang kontorversial, Young Lex pun berniat untuk membimbing dan bahkan mengajaknya bekerjasama dalam sebuah proyek nanti.

Copyright©Instagram/bowo_alpenleibe

“Sebenarnya bukan mau ngebimbing atau gimana ya, kalau ada masalah. Ini lumayan serius ya bukan bercanda, saatnya serius, serius, saatnya bercanda, bercanda. Kalau ngomongin dampaknya, mungkin Bowo nggak akan ngomong, lets say, masalah terbesarnya apa sih dari kasus ini? Bisa bunuh diri,” kata Young Lex dikutip dari laman tabloidbintang.

Baca juga: Pengakuan Young Lex Soal Hubungannya dengan Pacar

Mantan rekan duet dari Awkarin ini mengatakan, jika Bowo Alpenliebe merupakan bocah yang bisa memanfaatkan social media secara positif. Dan segala Bully yang diarahkan kepadanya sebagai hal yang dilakukan tanpa sebab.

“Bukan aplikasinya yang ditutup, aplikasi serupa masih banyak. Solusinya apa coba? Sebenarnya pem-bullyan tanpa sebab, tanpa cari tahu beritanya harus dihilangkan. Berita yang lo denger, berita yang lo tahu filter dulu. Cari tahu dulu, lihat dari dua sisi, baru berkomentar, kayak gitu sih,” kata Young Lex.

Dan Young Lex pun menambahkan, dan jika setelah ada masalah seperti ini nama Bowo Alpenliebe masuk dalam dunia entertainment, itu merupakan rezeki untuknya.

Baca juga: Begini Reaksi Bowo Alpenlieble usai Tik Tok Diblokir Pemerintah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY