Jessica Iskandar Mengaku Hubungannya dengan Aktor India Hanya Gimmick Belaka!

0
918
Copyright©Instagram/inijedar

Hubungan Jessica Iskandar dengan Aktor India Hanya Gimmick Program Pesbukers!

Indowarta.com – Semenjak pembatalan nikahnya dengan Ludwig, aktris cantik Jessica Iskandar memang cukup sering diberitakan menjalin kedekatan dengan beberapa pria. Dan salah satu yang paling banyak disorot adalah kedekatannya dengan actor india yakni Shivin Narang dan juga Vishal Singh.

Terlebih dahulu aktris cantik yang kerapa disapa Jessica Iskandar ini dekat dengan Shivin sejak awal tahun 2017, kabar itu makin ramai dibicarakan saat beredar video dirinya bersama Shivin sedang asik Hangout dan main game bersama. Dan saat itu banyak sekali fans yang mendukung kedekatan mereka berdua.

Baca juga: Tidak Trauma, Jessica Iskandar Siap Nikah Lagi?

Namun tak lama setelah tidak dengan Shivin, Jedar dikabarkan lagi dekat dengan actor india lain yakni Vishal Singh. Dan bahkan keduanya dikabarkan berkencan oleh media india pada bulan Juli 2017 lalu.

Copyright©Instagram/inijedar

Dan bahkan, Vishal pun tak sungkan mengakui jika dirinya telah menjalin kasih dengan Jessica Iskandar saat itu. “Aku hanya ingin bilang kalau Jessica sudah membuatku menyadari bahwa ada ruang kosong dalam hidupku selama ini. Sekarang, dia (Jedar) yang isi,” Pengakuan Vishal pada media India.

Baca juga: Mengintip Penampilan Panas Jessica Iskandar Saat di Bathub

Namun ada fakta yang cukup mengejutkan setelah hampir setahun  kabar mengenai kedekatan jedar dengan kedua actor india tersebut.  Dalam sebuah wawancara yang dilakukan Ashanty pada vlog keluarga Hermansyah, Jedar secara terang-terangan mengaku jika semua itu hanya gimmick saja dari program acara yang  sedan g ia bintangi.

“Gimick-gimickin, kadang di ‘Pesbukers’ kan suka di-gimmickin,” celetuk Jedar yang sontak membuat istri Anang Hermansyah itu kaget. Lalu Ashanty pun bertanya tentang gimmick yang pernah dilakukan oleh Jedar. “Suka sama cowok India, (itu adalah) gimmick,” jawab Jessica Iskandar dengan tegas.

Baca juga: Jessica Iskandar Bicara Soal Kedekatannya dengan Aktor Australia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY