Dibimbing Oleh Young Lex, Bowo Alpenliebe Bakal Menjadi Penyanyi ?

0
622
Copyright©kapanlagi

Young Lex Bakal Ajari Bowo Alpenliebe jadi Penyanyi ?

Indowarta.com – Seleb Tik Tok yakni Bowo Alpenliebe yang kini menjadi sorotan publik. Walaupun banyak yang menghujat, namun banyak penggemar serta public figure yang memberikan dukungan. Salah satunya yakni Young Lex yang dikabarkan bakal membimbing Bowo. “Seneng (dibimbing Young Lex). Aw banget deh,” ujar Bowo Alpenliebe ketika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum’at (6/7).

Baca Juga : Merasa Prihatin, Young Lex Bakal Bimbing Bowo Alpenliebe!

Rupanya, remaja berusia 13 tahun tersebut yang kini cukup sering menghabiskan waktu bersama dengan Young Lex. Konon, Bowo yang mengaku jika dirinya sempat diajari untuk bernyanyi. Apakah rapper tersebut bakal membuatkan lagu untuk Bowo ?Yah itu tadi nyanyi bareng. Tadi nyanyi yang ‘Sekarang Lo Nyeselkan’,” ungkap Bowo. Di sisi lain, cowok yang masih duduk di bangku SMP ini mengaku belum tahu akankah dirinya dibuatkan lagu oleh Young Lex. “Nggak tau,” tuturnya.

Copyright©kapanlagi

Belakangan ini dari pihak Kemkominfo yang telah menyatakan bakal blokir aplikasi Tik Tok di Indonesia. walaupun demikian, baru-baru ini dikatakan jika pemblokiran tersebut bakal dicabut apabila menyetujui sejumlah ketentuan. Berbicara masalah hal ini, Bowo sendiri yang mengaku senang. Tetapi diriya kini tangah aktif di salah satu aplikasi serupa lainnya.

Baca Juga : Begini Reaksi Bowo Alpenlieble usai Tik Tok Diblokir Pemerintah !

Mau main lagi. Seneng. Tapi kan nggak bisa makanya pindah ke Musical.ly,” ujarnya. Lalu, apa saja bedanyan antara Tik Tok dengan Musical.ly? “Hampir sama. Cuma kalau Musical.ly itu panjang dikit,” pungkas cowok asal Bintaro, Tangerang Selatan tersebut.

Bowo dan Tik Tok. Dua kata yang tak pernah berhenti melintas di timeline media sosial dalam beberapa waktu lalu. Bagi kamu yang belum tahu Bowo, dimana ia seorang remaja yang populer berkat aksi lypsinc di aplikasi yang bernama Tik Tok. Dari sinilah timbul masalah yang bikin heboh. Dimana Bowo kedapatan mengadakan meet and greet dengan para penggemarnya sambil memungut biaya.

Sontak, banyak netizen yang geram dengan sikap sok ‘ngartis’ itu. Bowo yang sempat menampik jika dirinya mendapatkan uang dari hasil meet and greet tersebut.

Baca Juga : Bowo Alpenliebe Sampai Tercekik Lantaran Dikerubuti Penggemar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY