Justin Bieber dan Hailey Baldwin Resmi Bertunangan ! Benarkah ?

0
1496
Copyright©okezone

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Resmi Bertunangan ! Kapan Menikah ?

Indowarta.com – Penyanyi populer Justin Bieber yang dikabarkan telah bertunangan dengan Hailey Baldwin. Pada 8 Juli 2018, TMZ yang melaporkan kalau keduanya telah mengadakan acara pertunangan pada Sabtu malam, dalam sebuah restoran lokal di Bahama. “Hal tersebut semacan kejutan. Tapi tidak, Justin sangat bahagia selama beberapa minggu terakhir ini,” ungkap sebuah sumber, seperti dilansir dari People, Senin (9/7/2018).

Baca Juga : Break dengan Selena Gomez, Justin Bieber Gandeng Model Cantik!

Ia menambahkan, “Dia sudah mengenal Hailey sejak lama. Ini mungkin tampak tiba-tiba, tetapi mereka sudah sangat mengenal satu sama lain.” Kabar tersebut yang muncul pertama kali, ketika sang ayah, yakni Jeremy Bieber yang menyebabkan para penggemar bertanya-tanya dengan unggahannya, pada 8 Juli 2018.

justin-bieber-dan-hailey-baldwin Copyright©okezone

Dimana ia yang memposting foto lama Justin Bieber dengan pemandangan sunset di pantai, ia menambahkan caption, “@justinbieber Bergembiralah untuk bab berikutnya!.” Tak berhenti disitu, ibu Justin, Pattie Mallette juga mengisyaratkan kebahagiannya melalui akun Twitter dengan caption “Love Love Love Love Love Love Love.”

Dilain pihak, datang dari orangtua Baldwin yang juga tampak mendukung. Sang ayah, Stephen badlwin yang juga memberikan selamat kepada putrinya dan tunangan barinya di Twitter. “Senyum manis di wajahku! aku & istri (Kennya) Selalu berdoa!! Ia bergerak di hati JB & HB Mari kita semua berdoa agar kehendak-Nya dilakukan. !!! #Godstiming #bestisyettocome Congrats @JeremyBieber @pattiemallette #PraiseJesus.

Baca Juga : Ulang Tahun, Justin Bieber Hanya Ingin Habiskan Waktu dengan Selena Gomez!

Rumor mengenai hubungan romantis dari keduanyan, ketika Bieber dan Baldwin tengah bermesraan di Domino Park, New York, pada Juni 2018. Disamping itu, usai putus dari Selena Gomez, Bieber pertama kali terlihat bersama di Miami. Dimana mereka yang menghadiri sebuah konferensi Gereja VOUS, makan malam bersama serta mengunjungi klub malam LIV di Fontainebleau.

Mereka berdua memiliki dua kesamaan: mereka suka berpesta dan mereka mencintai organisasi gereja mereka. Mereka akhirnya membersihkan udara dan menghidupkan kembali persahabatan mereka, dan menyadari bahwa mereka benar-benar bersenang-senang bersama,” ujar salah satu sumber, kala itu.

Baca Juga : Mesra dengan Justin Bieber, Selena Gomez Ubah Warna Rambut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY