Pose Kece di California, Pakaian Ashanty banjir Cibiran dari Netizen !

0
689
ashanty Copyright©okezone

Pose Seksi di California, Ashanty banjir Kritikan dari Netizen !

Indowarta.com – Keluarga artis terkenal Anang dan Ashanty yang kini tengah liburan di California, Amerika Serikat. Sehingga beragam foto liburannya yang diunggah oleh Ashanty pada akun media sosial miliknya. Tetapi, salah satu foto istri musisi Anang Hermansyah tersebut yang mampu menarik perhatian netizen.

Baca Juga : Heboh Chat WhatsApp Ashanty yang Naikkan Gaji ART Karena Hal Ini

Bukannya salut, justru foto itu menimbulkan kritik yang pedas. Melalui akun Instagram miliknya, wanita kelahiran Jakarta 33 tahun silam itu sedang berpose di Disneyland, California. Dimana foto tersebut, yang memperlihatkan dirinya mengenakan kaus lengan panjang yang dibalut dengan celana pendek berbahan jeans.

ashanty Copyright©okezone

Adapun celana tersebut yang hanya menutupi hingga bagian paha. Sedangkan bagian paha yang lain sampai ke bawah yang tidak tertutupi oleh sehelai kain pun. Ditambah dengan sebuah kacamata hitam yang dipakai oleh pelantun Aku Memilihmu guna menambah gaya yang maksimal dalam penampilannya. Sedangkan untuk alas kaki, Ashanty yang memakai sepatu flat berwarna hitam.

Dengan menambahkan keterangan dalam unggahannya, ibu sambung dari Aurel dan Azriel tersebut yang menuliskan keterangan dalam foto tersebut. dalam keterangannya, Ashanty yang menyebut jika dia ingin menjadi dirinya sendiri.

Saya adalah saya, saya adalah apa yang saya lakukan, saya melakukan apa yang saya lakukan. Saya hanya ingin menjadi nyata??,” tulis Ashanty dengan mengenakan Bahasa Inggris, di unggahan Instagramnya. Tak seberapa lama, unggahan dari Ashanty itu justru dibanjiri oleh tulisan netizen melalui kolom komentar.

Baca Juga : Pamer Foto Begini, Ashanty Kena Nyinyir Netizen

Sebagian besar netizen yang mulai memberikan sindiran mengenai pakaian yang dikenakan oleh Ashanty itu. Menurut mereka, pakaian itu sudah tidak pantas digunakan oleh Ashanty yang saat ini telah menjadi seorang istri dan juga seorang ibu. “Aduh bunda, celananya kurang tinggi. Bukankah mas Anang santri ya?” ujar salah seorang warganet.

Mba Ashanty, mohon maaf, mba kan wanita muslim yang sudah dewasa dan bersuami. Saya juga yakin mba Ashanty mengerti sekali bagaimana wanita muslim harus berbusana sebenarnya. Seharusnya kemolekan tubuh hanya untuk diperlihatkan pada suami saja,” sahut warganet yang lain.

“Kasihan suami menanggung dosa istri dan anak yang enggak menutup aurat,” kritik warganet lainnya.

Baca Juga : Terlihat Keibuan, Begini Ternyata Sikap Ashanty Pada Anak Tirinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY