Ariel Noah Dikabarkan Jadian dengan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Lancar !

0
719
Copyright©detik

Ariel Noah Dikabarkan Jadian dengan Pevita Pearce, Luna Maya Kaget !

Indowarta.com – Usai hubungan dengan Sophia Latjuba Kandas ditengah jalan, Ariel Noah yang kini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan sejumlah wanita yang namaya tak asing lagi. seperti belum lama ini, duda keren tersebut yang dikabarkan pacari Pevita Pearce usai beredar video dan foto yang mirip keduanya yang sedang berjalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga : Luna Maya Tepis, Gantikan Posisi Shandy Aulia di Rumah Produksi Soraya !

Melalui unggahan Instagram Story, Pevita yang memberikan konfirmasi jika kabar tersebut tidaklah benar. Dimana bukti-bukti yang beredar di dunia maya tersebut tidaklah seperti yang dipikirkan oleh banyak orang.

Luna Maya
Copyright ©Tribun

Biar mereka menghakimimu, biar mereka salah paham padamu, biar mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan urusanmu. Tetaplah baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dengan dirimu apa adanya,” begitu kata Pevita dalam postingannya.

Aku tidak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang lain yang mempercayai mereka, apa yang bisa aku lakukan saat ini adalah duduk dan tertawa,” lanjut adik Keenan Pearce ini pada postingan lainnya.

Ketika kabar tersebut coba dikonfirmasi kepada Luna Maya, wanita yang tak lain dan tak bukan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut yang mengeluarkan ekspresi kaget. “Ah wow! Hahaha… Apa yang mesti dikomentari?” kata Luna ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Baca Juga : Luna Maya Bocorkan Pacar Baru Ariel Noah Usai Putus dengan Sophia Latjuba

Saat ditanyakan mengenai perbedaan umur antara Pevita dan Ariel yang terpaut 11 tahun, Luna yang tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Ia justru mendoakan jika kabar tersebut beredar yang merupakan fakta yang tertunda. “(Ariel dan Pevita) Cocok… cocok. Ya… I dont know. All the best aja lah,” tandas bintang film SABRINA ini.

Di satu sisi, Luna Maya yang dikabarkan tengah menggantikan posisi Shandy Aulia di rumah produksi Soraya Intercine Films. Saat dikonfirmasi, Ia yang coba menampik kabar tersebut. “Ha ha ha nggak, nggak ada yang menggantikan siapa-siapa di sini,” tegas Luna ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). Luna yang membantah jika dirinya dikontrak secara ekslusif guna bermain hanya di film milik Soraya dan Hitmaker saja.

Baca Juga : Tak Direstui Calon Mertuanya, Luna Maya Buka Fakta Baru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY