Gokil ! Dinar Candy Bakal Pakai Bra di Jalanan jika Prancis Ke Final !

0
996
Copyright©kapanlagi

Tak Sekedar Janji ! Jika Prancis ke Final, Dinar Candy Bakal Pakai Bra di Jalanan ?

Indowarta.com – Prancis yang akan menghadapi partai semifinal di Piala Dunia 2018 untuk melawan Belgia dini hari nanti. Dimana sebagai dukungan Prancis, Dinar Candy yang siap melakukan hal yang tergolong berani. Si DJ seksi itu yang bakal tampil dengan memakai bra saja di jalanan jika Prancis berhasil ke babak final

Baca Juga : Dinar Candy Mengaku Dapatkan Teror dari Fans Marko Simic

Sebab, dia yakin jika Belgia akan menjadi lawan yang berat untuk Prancis. “Aduh Belgia mah ngeri. Kalau Prancis menang, aku bakaln pakai bra dong jalan pinggir jalan,” ujar Dinar Candy kepada detikHOT, Selasa (10/7/2018). Dinar yang menyatkan dengan betul-betul serius saat melontarkan janji tersebut. apabila Prancis menang melawan Belgia, dia akan mengunggah video dengan berjalan mengenakan bra ke Instagram.

Copyright©detik

Beneran nanti kirim video. Upload di Instatgram,” tutur Dinar Candy lalu tertawa. Dinar yang ingin memberikan semangat kepada Prancis. Dimana Janji tersebut yang dilontarkan bukan berarti ia tidak meyakini Prancis mampu mengalahkan Belgia. Dia justru percaya, jika Antoine Griezmann cs mampu mengatasi perlawanan mengalahkan Belgia.

Siap malu demi Prancis. Soalnya Belgia itu berat, Brasil juga kemarin kalah sama dia,” ucap Dinar Candy. “90 persen (yakin menang),” pungkasnya.

Baca Juga : Sama – Sama Seksi, Dinar Candy dan Pamela Safitri Bentuk Bubble 69

Sebelumnya, Dinar Candy juga pernah membuat video yakni dengan goyangan demi memberikan dukungannya kepada Prancis di media sosial miliknya. Sementara artis lain yang juga turut memberikan dukungan kepada Prancis dalam Piala Dunia 2018, yakni Aktor Maxime Bouttier, dia sebagai pendukung setia Prancis, sebab merupakan tanah kelahirannya.

Prancis sendiri yang bakal berlaga guna menghadapi Belgia di semifinal. Hal tersebut yang dirasakan bakal menakutkan bagi Maxime Bouttier.

Huu serem… Aku juga pas nonton (Prancis lawan) Argentina sudah kayak takut-takut gitu sih. Yang pasti aku bangga sekali soalnya yang tahun kemarin mereka sama sekali nggak masuk, jadi aku nggak terlalu ngikutin yang tahun 2014. Tapi kali ini mereka mainnya bagus banget, ada anak-anak muda semua, menarik saja sih,” ujar Maxime ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Video Tangan Manager Nempel di Dada, Dinar Candy Dinilai “Gampangan”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY