Ibunda Tak Restui Eza Gionino dan Meiza Aulia ! Ini Alasannya ?

0
812
Copyright©liputan6

Tak Mendapat Restu dari Ibunda, Eza Gionino Kabur dari Rumah !

Indowarta.com – Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya yang kecewa saat mengetahi jika putranya telah mendaftarkan pernikahan di KUA Ciluengsi, Kab. Bogor, Jawa Barat. Sebab sejauh ini tidak merestui hubungan antara Eza Gionino dengan kekasihnya, Meiza Aulia. Adanya masalah terkait Meiza Aulia, Eza Gionino yang hingga rela kabur dari rumah.

Baca Juga : Eza Gionino Antusias Main Di Haji Belajar Ngaji, Halilintar Ditinggalkan !

Sehingga, Ruch Gaya yang menganggap Eza Gionino sebagai anak yang durhaka, sebab dianggap lebih memilih Meiza Aulia daripada ibunya sendiri. “Jadi saya bilang itu anak (Eza Gionino) durhaka, karena lebih berat ke Eca (Meiza Aulia) dari pada mamanya,” ujar Ruch Gaya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/7/2018).

Copyright©liputan6

Ruch Gaya yang mempunyai alasan tersendiri kenapa ia tidak memberikan restu kepada hubngan Eza Gionino dengan Meiza Aulia. Ia mengatakan, jika Meiza yang terlalu egois sehingga menguasai diri Eza Gionino selama berpacaran. “Mama yang tidak merestui. Soalnya egonya Eca itu, menguasai Eza,” jelasnya.

Dan yang terakhir, Ruch Gaya yang mengungkapkan rasa sakit hatinya atas perilaku Eza Gionino yang lebih memilih kabur dari rumah serta mengemasi barang-barangnya. “Sudah terlalu dalam bikin sakit hati. Sakit banget,” tutur Ruch Gaya.

Baca Juga : MNCTV Siapkan Rindu Bilang Sayang di Awal Maret Nanti!

Sementara Eza Gionino yang merasa kesal, lantaran tidak mendapat restu oleh ibunya untuk menikahi sang kekasih pujaan, Meiza Aulia (Eca). Dimana mantan kekasih dari Ardina Rasti tersebut yang lebih memilih kabur dari rumah sejak Ramadan, tepatnya pada 14 Mei 2018. Tentu saja, sebagai seorang ibu, Ruch Gaya yang kecewa serta sedih sebab sikap dari anaknya Eza Gionino yang lebih berat kepada sang kekasih.

Lebih-lebih saat Lebaran tiba, Eza yang justru tidak menemui ibunya untuk meminta maaf. Atas kelaukannya itu, Eza Gionino yang dianggap oleh Ruch Gaya sebagai anak yang durhaka. Oleh sebab itu, hingga ajal menjemput Ruch Gaya yang tidak akan pernah merestui sang anak untuk menikah dengan Eca.

Sampai mati pun mama tidak mau merestui hubungan dia dengan perempuan bernama Eca,” ujar Ruch Gaya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (10/7/2018).

Baca Juga : Dikabarkan Nikah Desember, Ardina Rasti Kok Malah Kaget?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY