Putuskan Berhijab, Nikita Mirzani Didatangi Mendiang Orangtua !

0
441
Copyright©kapanlagi

Mulai Berhijab, Nikita Mirzani Mendapat banyak Dukungan !

Indowarta.comNikita Mirzani yang telah mendapatkan hidayah untuk menutup aurat sejak Selasa (10/7/2018). Dimana kebahagiaan tersebut atas perubahan pada penampilannya yang tak hanya disambut gembira oleh keluarga, tetapi juga oleh kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia. Hal tersebut yang diceritakan oleh Nikita Mirzani kepada sahabatnya, Uya Kuya, Billy Syahputra dan Ustas Maulana dalam acara P3H.

Baca Juga : Nikita Mirzani Belum Mau Punya Anak Dari Dipo Latief

Sejak meninggal orangtua enggak pernah datang dalam mimpi. Pas Niki putuskan berhijab, Mama dan Papa langsung datang dan tersenyum ke arah Nikita,” cerita Nikita Mirzani, Rabu (11/7/2018). Sahabat Uya Kuya yang juga memberi dukungan kepada Nikita Mirzani. “Kemarin telepon Uya, dia bilang, ‘Elo beneran? Yang kuat ya, cobaan pasti ada’,” ujar Niki.

Copyright©liputan6

Tak sekedar memberi dukungan kepada Nikita Mirzani, namun ia juga mengingatkan untuk neitzen supaya turut mendoakan pemain film Nenek Gayun tersebut supaya mampu istikomah. “Jangan bully Nikita, doakan yang terbaik saja,” pungkasnya. Nikita Mirzani yang berharap jalannya untuk berhijab itu tidak hanya dipakai untuk sekarang ini,

Baca Juga : Anak Nikita Mirzani Ketakutan dan Minta Pertolongan Saat Kabur Dari Rumah

Namun juga untuk selama-lamanya. “InsyaAllah, Niki bisa pakai hijab untuk selama-lamanya,” tutup Nikita Mirzani. Sebetulnya tanda-tanda adanya perubahan atas dirinya sudah terlihat dalam postingan Instagram milik Nikita Mirzani dalam beberapa waktu belakangan. Tetapi hal tersebut masih belum bisa sebagai konfirmasi sebab tidak ada positingan yang menunjukkan ibu dua anak itu telah memutuskan untuk berhijrah.

Ketika ditanya mengenai perubahan itu, yang tidak seperti biasanya Nikita yang lebih memilih untuk menghindari awak media. Dimana ia terlihat buru-buru berjalan menuju mobil didampingi dengan asistennya setelah syuting pagi-Pagi Pasti Happy. Tetapi, setelah masuk didalam mobil, ia sempat memberikan statemen pendek mengenai kapan mulai berhijrah.

Sejak kapan ya? Sejak sekarang (memakai hijab),” ucapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7). Saat coba diulas lebih dalam, wanita cantik saat mengenakan hijab tersebut mengaku masih enggan bercerita. Jika sudah saatnya, ia berjanji bakal berbicara panjang lebar.

Baca Juga : Nikita Mirzani Dinikahi Dipo Latief Sejak Februari 2018 Lalu

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY