Luna Maya Beri Bocoran Honor saat Main Film dan Jadi Pembawa Acara !

0
680
Copyright©liputan6

Luna Ungkap Honor Perbedaan Main Film dan Jadi Pembawa Acara !

Indowarta.comLuna Maya kini yang telah menggeluti dunia akting untuk layar lebar. Usai lama absen sejak 2014 silam, Luna Maya yang mulai kembali bermain ke dunia film dengan judul-judul film seperti Filosofi Kopi 2, The Doll Part 2, Insya Allah Sah 2, sampai dengan film terbarunya, Sabrina. Luna Maya yang menyadari jika ada perubahan dari honor untuk industri film Tanah Air.

Baca Juga : Reaksi Luna Maya Ketika Bertemu dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan !

Hal tersebut yang diungkapkan ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). “Honor main film sekarang enggak kayak dulu. Sekarang kan ternyata industrinya semakin berkembang, semakin maju,” kata Luna Maya. Tetapi wajar bagi Luna Maya, dimana honor tersebut yang bisa dikatakan dibawah honor untuk pembawa acara dan honor bermain dalam sebuah sinetron.

Copyright©Instagram/lunamaya

Untuk besaran nominal honor dalam bermain film yang tergolong dibawah pembacara acara dan sinetron, namun di sisi lain terdapat sebuah kepuasan tersendiri bagi Luna Maya saat bermain dalam satu judul film. “Ya kalau ditanya gedean mana ngehost dan sinetron ya pasti jauh gedean ngehost dan sinetron yang tiap hari. Tapi kepuasannya kan beda. Udahlah yang penting bisa makan, bisa cicil rumah,” ceplos Luna Maya.

Baca Juga : Ariel Noah Dikabarkan Jadian dengan Pevita Pearce, Luna Maya Doakan Lancar !

Disamping itu, saat bermain film Luna Maya yang juga mendapat tantangan tersendiri dari para menjadi pembawa acara yang dinilai cenderung monoton. Luna Maya juga harus mampu beradaptasi dengan genre film yang bakal diperankannya. “Sebagai aktor ya kita harus bisa enjoy sama apa pun genre filmnya. Jadi selalu mencoba peran yang berbeda. Itu yang membuat kepuasannya beda,” ia menjelaskan.

Ditambah dengan hasil jerih payahnya selama produksi mendapat apresiasi yang positif dari para penontonnya. Hal tersebut pasti menjadi kepuasan tersendiri bagi Luna Maya. “Apalagi kalau ada yang bilang aktingnya bagus ya, kayaknya ‘haah..’ (bahagia). Atau ada yang bilang aduh kurang ya itu lemes sih dengernya. Makanya aku enggak mau ambil pekerjaan yang kayak ngehost dulu karena hasilnya bakal beda,” ujar Luna Maya.

Baca Juga : Luna Maya Tepis, Gantikan Posisi Shandy Aulia di Rumah Produksi Soraya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY