Dinantikan, Dian Sastro Bakal Bawakan Obor di Asian Games 2018 !

0
373
Copyright©kapanlagi

Dian Sastro Nantikan Cabang Olahraga ini di Asian Games 2018 !

Indowarta.com – Indonesia yang tak lama lagi bakal menjadi tuan urmah Asian Games 2018, yani tepatnya 18 Agustus nanti. Pastinya event olahraga terbesar di Asia tersebut yang mulai dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk juga para selebriti. Tak dipungkiri, aktris cantik Dian Sastrowardoyo

Baca Juga : Bukan Orang Sembarangan, Inilah Sosok Suami Dian Sastro yang Diperiksa KPK!

Yang telah terpilih sebagai salah satu pembawa obor di kirab obor keliling Indonesia yang bakal dimulai pada 19 Juli hingga 18 Agustus mendatang. Tak hanya Dian, ada juga nama-nama populer lain yang juga menjadi torch bearer, seperti Mikha Tambayong, Chicco Jerikho, Hamish Daud dan masih banyak lagi. dimana Dian yang kedapatan tugas untuk membawakan obor di Solo.

Copyright©kapanlagi

Masing-masing pembawa obor itu bawanya 500 meter sampai 2 kilometer. Kita kan bukan atlet jadi cuma 500 meter,” ujar Dian ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7). Disini Dian yang memang dikenal sebagai penyuka olahraga lari. Sebab, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu yang sangat menantikan pertandingan cabang atletik di Asian Games 2018.

Baca Juga : Tak Kalah Dari Dian Sastro, Ayu Ting Ting Dipuji Saat Antarkan Bilqis Ke sekolah!

Saya tertarik sekali dengan cabang atletik karena saya lari. Kalo games mungkin saya cuma ngerti basket karena dulu waktu SMA saya pernah jadi tim basket sekolah, jadi lumayan fun lah. Tapi atletik sih, mungkin juga renang,”

Adapun mengenai ketertarikannya pada dunia lari yang justru menuntunnya dalam kegiatan yang sama. Apabila sebelumnya pernah menjalani half marathon, dan untuk kali ini ibu dua anak tersebut yang memutuskan untuk ikut lari Full Marathon untuk kali pertamanya. Dimana Dian yang sudah mempersiapkan diri dengan matang.

Ini soalnya perdana, saya belum pernah soalnya full marathon. Saya sebelumnya tuh baru half marathon. Jadi ini akan menjadi pertama kali saya naik level lah ke full marathon. Dan ini suatu pencapaian yang ngga main-main. Soalnya untuk full marathon persiapannya harus serius banget,” ujarnya.

Baca Juga : Dian Sastro Unggah Foto Tadarus, Netizen Kritik Soal Hijab Sampai dengan Riya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY