Ditanya Soal Penghasilan, Prilly Latuconsina Mendadak Jawab Begini !

0
777
Copyright©okezone

Inilah Jawaban Prilly Latuconsina Saat Ditanya soal Penghasilan !

Indowarta.com – Ketenaran aktris cantik yang satu ini Prilly Latuconsina yang saat ini sedang berada di atas awan. Dalam berbagai film, sinetron dan juga iklan yang turut dibintangi oleh kekasih Maxime Bouttier. Dengan segudang pekerjaan yang ia jalani, bisa ditebak jika penghasilan Prilly terbilang besar. Saat ditanya mengenai berapa banyak penghasilannya,

Baca Juga : Penampakan Cantik Prilly Latuconsina ini Disebut Hasil Editan

Prilly yang enggan untuk menyebutkan nominalnya. Tetapi, dara berusia 21 tahun tersebut yang menyatakan jika yang utama yakni saat ini dirinya sudah dapat membahagiakan kedua orangtuanya.

Copyright ©Instagram

Itu rahasia dapur lah. Tapi intinya alhamdulillah sudah bisa bikin orangtua senang karena yang paling penting kan itu. Jadi yang penting bisa bikin orangtua senang dan sudah enggak minta jajan lagi ke orangtua,” ujar Prilly saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show yang disiarkan INews Tv, Rabu (11/7/2018).

Prilly yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak dirinya masih berusia 15 tahun. Dimana aktris yang terkenal usai membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, sudah memilih untuk bekerja di dunia hiburan yang merupakan pilihannya sendiri.

Baca Juga : Ke Pantai Pakai Baju Ini, Prilly Latuconsina disangka Hamil

Aku kerja dari usia 15 tahun sampai sekarang. Memang aku anaknya dari kecil enggak bisa diam. Jadi sekarang pengin kuliah tapi juga pengin kerja juga yasudah disambil. Senang sih jadinya kan bisa beli apa yang kita pengin beli sendiri dan enggak usah merepotkan orangtua lagi,” akui Prilly.

Tak ketinggalan dukungan serta semangat yang didapatkan oleh gadis yang berdarah Ambon dan Sunda tersebut dari kedua orangtuanya. Namun, apabila Prilly sudah mulai mengeluh akan pekerjaannya, sang ayah yang menyarankan untuk berhenti bekerja.

Orangtua support terus mereka yang penting aku senang dan enggak mengeluh. Papa aku itu selalu bilang, kalau aku mengeluh, stop (bekerja) karena papa tidak menerima sedikitpun keluhan. Jadi kalau aku lelah jangang ngeluh karena itu adalah jalan yang sudah aku pilih,” lanjutnya.

Baca Juga : Pakai Riasan Tebal, Prilly Latuconsina Dikira Awkarin

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY