Saking Jailnya, Jefri Nichol Hingga Pernah Bohongi Seorang Ibu !

0
729
Copyright©liputan6

Nakal atau Iseng, Ternyata Jefri Nichol Pernah Bolos Sekolah Lho !

Indowarta.comJefri Nichol merupakan salah satu artis yang kini telah menjadi idola bagi para remaja. Tampaknya aura bintang yang dipunyainya telah ada sejak dirinya belum terkenal seperti sekarang ini. Tetapi, Jefri Nichol tetapkan merupakan seorang remaja laki-laki kebanyakan, dimana ia juga sering iseng kepada banyak orang.

Baca Juga : Viralnya Kisah Jefri Nichol Beri Makan dan Kasih Uang Rp 2 Juta Pada Pemulung

Dan yang lebih parah, Jefri Nichol akui pernah membohongi seorang ibu, untuk apa ?

Dulu sebelum gue jadi aktor, ada yang suka. Ibunya minta nomor gue. Gue bilang aja, ‘Ini nomornya tapi hpnya ketinggalan di rumah, telepon aja nanti’,” terangnya dalam video Tanya Jawab yang diunggah kapanlagi, Rabu (11/7/2018). Tak hanya itu saja, kenakalan lainnya yang juga pernah dilakukan oleh pemain film Jailangkung tersebut yakni bolos sekolah.

Copyright©liputan6

Bolos sekolah pernah. Ada satu guru yang suka ngincer gue, jadi suka males juga masuk pelajarannya. Jadi cabut aja lah,” lanjutnya sembari tertawa. Walau suka jail dan segudang kenakalan lainnya, tampaknya Jefri Nichol yang sebagai anak laki-laki yang pelupa. Dimana ia sering merasakan hal tersebut.

Pernah, bukan di jalan sih tapi di tempat kerja. Gue orang yang agak pelupa, sering lupa nama juga, ada yang tegur, ‘Hi Nichol, hi…‘,” pungkasnya.

Baca Juga : Jefri Nichol Ungkap Perasaan Saat Adegan Intim Bareng Michelle Ziudith!

Terkait dengan adanya berita Bowo Tik Tok yang fenomenal, Seleb Jefri Nichol yang juga mengunggah foto yang hanya bersama dengan Iqbaal Ramadhan, dan ditambahkan dengan sosok Bowo Alpenliebe. “Lagi foto ada yg nyempil di belakang. Ternyata bowo.Dasar bowo,” tulis Jefri Nichol.

Dimana, atas postingan tersebut, banyak dari penggemar Jefri Nichol yang tertawa terbawah-bawah, saat melihat penampakan mereka dengan Bowo Alpenliebe dalam foto unggahannya. Sehingga, beragam komentar yang muncul melalui kolom kementarnya. Ada juga netizen yang dengan nada canda,

Yang menilai bowo Alpenliebe ingin numpang tenar melalui foto tersebut. “Wkwkkw diaa pen ikut fotbar bareng dilan sama nathan haha,” tulis @jefrinicholpict_fans. Tetapi ada juga yang tidak senang dengan hadirnya Bowo Alpenliebe di dalam foto tersebut. “DilThan (Dilan Nathan):v btw yg dibelakang bkin mata rusak_-,” tulis @windyzhara_21.

Baca Juga : Jefri Nichol Buka bukaan Soal Perannya di Pesantren & Rock’N Roll Reborn!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY