Tajir Mlintir ! Demi Makan Bakso, Maia Estianty ke Malang dengan Jet Pribadi !

0
464
Copyright©detik

Demi Makan Bakso Favoritnya, Maia Estianty ke Malang naik Jet Pribadi Lho !

Indowarta.com – Kehidupan arti Maia Estianty sebagai artis dan pebisnis yang memang semakin tenar. Dimana, belum lama ini Maia yang mengajak Yuni Shara dan Dita untuk menggunakan jet pribadi untuk terbang ke Malang. Maia Estianty yang mengunggah perjalanannya kali ini melalui Instagram Stories miliknya.

Baca Juga : Maia Estianty Akui Pensiun dari Dunia Musik

Terlihat disamping, Yuni Shara bersama dengan Dita yang menuju jet pribadi. “Kita mau ke Malang bersama arek-arek Malang ini. Malang, Batu. Mau makan bakso,” kata Yuni Shara dalam video pendek tersebut seperti dikutip detikHOT, Jumat (13/7/2018).

Copyright©instagram

Setibanya di Malang, Maia Estianty bersama Yuni Shara, Dita dan Momo yang mengunjungi sekolah milik Yuni Shara. Disitu Maia yang membawakan sebuah bingkisan pensil monster untuk hadiah anak-anak yang sekolah disana. Dan benar saja, ada tukang bakso gerobak yang tengah menunggu kedatangan mereka.

Dalam video tersebut, tampak yuni Shara yang turut meracik bakso sendiri. “Ya ampun bunda mau ke sini cuma buat makan bakso. Bun, langsung bergeming ya,” ledek Momo yang melihat Maia Estianty serius makan bakso.

Baca Juga : Kata Maia Estianty Soal Kabar Anak-anak yang Sudah Restui Hubungan dengan Irwan Mussry

Lepas dari itu, belum lama ini Maia Estianty yang mengaku, telah mendapatkan keberuntungan, sebab dirinya telah mendapat jam tangan super mewah. Hal ini tampak dari foto yang ia unggah pada akun Instagram miliknya. Dimana Maia Estianty yang menyatakan jika jam tangan tersebut sangat langka dan sangat sulit untuk didapatkan.

Dan ternyata memang tidaklah mudah untuk mendapatkan jam tangan yang hanya diproduksi 200 buah di seluruh dunia. Dari pengakuan Maia Estianty, ada satu rahasia kenapa ia bisa mendapatkan jam tangan langka tersebut, yang masuk ke dalam kategori edisi terbatas. Yakni sebab selama ini ia sering bersedekah kepada yang membutuhkan.

Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH,” tulis Maia Estianty dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga : Maia Estianty Bikin Parodi Pelakor Juga, Belum Move On?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY