Asyik Kerja, Aurel Hermansyah Justru Lupa dengan Rasanya Pacaran !

0
634
Copyright©liputan6

Usai Putus dari Pacar, Aurel Hermansyah Sibuk urus Bisnis !

Indowarta.com – Kisah asmara Aurel Hermansyah yang justru berbanding terbalik dengan bisnis keluarga yang tengah digelutinya. Dimana beberapa kali putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut yang putus dengan sang kekasih. Dan untuk yang terakhir kali, ia putus dengan Rabbani Zaki. Setelah menjomblo, gadis 20 tahun tersebut mencoba untuk mencari kesibukan,

Baca Juga : Ucapkan Ultah, Krisdayanti Salah Sebut Usia Aurel Hermansyah ! Kok Bisa

Yakni dengan sederet bisnis, mulai dari kosmetik, rumah karaoke hingga kuliner. Saking sibuknya, Aurel Hermansyah justru mengaku belum terpikir untuk kembali memiliki pacar. “Kayak gini (sibuk bisnis) jadi enggak memikirkan pacaran, karena aku turun tangan (bisnis) dan cek semuanya,” kata Aurel Hermansyah saat di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Copyright©instagram

Aurel Hermansyah yang mengungkapkan, ia tengah sibuk mengurus usaha yang mampu menjadi cara untuk tidak terlalu memikirkan persoalan asmara. Terlebih kini ia tengah bersemangat untuk menjalani aktivitas saat ini. “Iya jadi lebih semangat. Sudah enggak memikirkan pacaran,” ucapnya. Dimana aktivitas yang dilakukan oleh Aurel yang juga diapresiasi oleh sang ayah, Anang Hermansyah.

Menurut Anang, sejak anaknya tidak berpacaran, Aurel juga terlihat sering menyibukkan diri dengan mengontrol perkembangan bisnis kulinernya. “Yang paling banyak hadir Aurel dan Azriel. Akan menjaga di sini (warung ayam). Mereka memang siap berbisnis, maka mereka akan bertanggung jawab,” papar Anang.

Baca Juga : Wow, Liburan Ke luar Negeri, Aurel Hermansyah Pamer Foto Menantang!

Lepas dari itu, Ashanty yang meminya kepada masyarakat untuk tidak nyinyir mengenai hubungan Aurel hermansyah dengan Krisdayanti. Dimana status Krisdayanti dan Aurel tetaplah sebagai ibu dan anak kandung. Walaupun kini Kisdayanti telah bercerai dengan Anang Hermansyah, Aurel bakal selalu menjadi anak dari diva pop Indonesia itu.

Kalian (masyarakat) nggak tau apa yang dialami sama anak-anak korban rumah tangga bercerai, itu nggak enak lho. Apalagi ada berita macem-macem itu nggak enak,” kata Ashanty saat ditemui di Jakarta, Sabtu (14/7/2018).

Ashanty yang mengungkapkan, jika hubungan antara Krisdayanti dan Aurel yang sebagai ibu dan anak yang tetap terjalin dengan baik walaupun tidak lagi tinggal seatap. Oleh sebab itu, dia menjelaskan, publik tidak berhak untuk membicarakan urusan ibu dan anak tanpa disertai dengan pengertian hubungan orangtua dan anak.

Baca Juga : Kenakan Baju Ketat, Aurel Hermansyah Tuumben Banjir Pujian Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY