Pernah Dituding Hamil, Prilly Latuconsina Tanggapi dengan Menohok !

0
357
Copyright©detik

Dituding Hamil, Prilly Latuconsina Ajak Netizen Berpikir Positif !

Indowarta.comPrilly Latuconsina yang pernah mendapat tudingan hamil dalam beberapa waktu lalu. Dimana kini Prilly Latuconsina yang memberikan pesan menohok bagi para netizen yang kebanyakan merundung. Saat Prilly ditanya soal pemberitaan dituding hamil tersebut dalam acara talkshow dengan pengacara kondan Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga : Ditanya Soal Penghasilan, Prilly Latuconsina Mendadak Jawab Begini !

Dalam acara tersebut, kekasih dari Maxime Bouttier tersebut yang menegaskan jika dirinya tak pernah berbadan dua. “Aku belum menikah, nggak mungkin hamil juga. Kalau di Islam perlu menikah dulu. Aku bukan perempuan seperti itu. Aku tetap dididik dalam norma-norma agama dan budaya timur di mana kita harus menikah dulu baru kita bisa punya anak,” ujar Prilly Latuconsina dalam channel YouTube talkshow Hotman Paris saat dikutip detikHOT, Senin (16/7/2018).

Penampakan Cantik Prilly Latuconsina ini Disebut Hasil Editan
Penampakan Cantik Prilly Latuconsina ini Disebut Hasil Editan Copyright © Instagram

Aktris di pemeran sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ tersebut yang membuktikan jika perutnya masih rata. Dia menganggap, jika tudingan hamil yang bikin heboh tersebut disebabkan ia mengenakan pakaian waktu liburan dulu. “Hamil nggak mungkin. Itu mungkin karena baju aku mungkin, jadi keliatannya gembung perutnya. Nih sekarang nggak gembung tuh rata,” tutur Prilly Latuconsina.

Baca Juga : Penampakan Cantik Prilly Latuconsina ini Disebut Hasil Editan

Tak sekedar pakaian, tudingan hamil juga menyerang Prilly sebab cara jalannya kala itu. Dia kembali menegaskan jika saat itu dirinya mengaku kelelahan setelah mendaki tebing. “Yang dimasalahin juga cara jalan aku itu sebenarnya aku habis mendaki tebing di Nusa Penida dan aku nggak tahu kalau mau ke pantainya harus sesusah itu, jadi aku tetap pakai sandal aku yang lima senti dan harus mendaki tebing dan turun tebing. Kaki aku tuh benar-benar sakit banget sampai jalan aku,” beber Prilly Latuconsina.

Prilly lantas memberi pesan menusuk untuk para netizen setelah dituding hamil. Dia mengajak warganet untuk bersekolah yang tinggi. “Yuk sekolah yang setinggi-tingginya karena orang yang berpendidikan tidak akan mau mengomentari negatif ke orang lain karena dia akan sibuk untuk melakukan hal positif untuk dirinya sendiri,” tandas Prilly Latuconsina.

Baca Juga : Ke Pantai Pakai Baju Ini, Prilly Latuconsina disangka Hamil

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY