Inilah Keseruan Via Vallen saat Saksikan Final Piala Dunia 2018 di Rusia !

0
471
Copyright©okezone

Via Vallen Abadikan Momen, saat Nonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia !

Indowarta.com – Penyanyi Dangdut Via Vallen yang belum lama ini merasakan euforia saat menyaksikan pertandingan final Piala Dunia secara langsung di Moskow, Rusia. Sejumlah momen seru yang turut diabadikan pemilik nama lengkap Maulidina Octavia tersebut ketika menyaksikan pertandingan final yang paling bergengsi sejagat ini.

Baca Juga : Berada di Rusia, Via Vallen Bakal Nonton Final Piala Dunia 2018 ?

1 OTW Stadion Luzhiniki

Dalam postingan di Insta Storinya, penyanyi berumur 26 tahun tersebut yang terlihat tengah berjalan menuju Luzhniki bersama dengan sang ayah guna menyaksikan Piala Dunia 2018. Dari video tersebut, rupanya Via yang memegang tiket final yang telah ia beli dengan harga yang fantastis. Walaupun harus berjalan dengan cukup jauh, Via vallen dan sang ayah yang terlihat begitu semangat untuk menyaksikan final Piala Dunia 2018.

Copyright©okezone

2 Dukung Timnas Prancis

Di babak final Piala Dunia tahun ini, Via yang mendukung tim nasional Prancis. Sehingga ia pun terlihat duduk bersama dengan para pendukung tim nasional yang serupa. Tak luput, Via mengajak salah satu pendukung guna mengobrol serta tampil di unggahan Insta Storiesnya. “Akhirnya duduk sama pendukung dengan jagoan yang sama,” tulisnya dalam unggahan di Insta Stories, Senin (16/7/2018).

3 Detik-detik sebelum Final Piala Dunia 2018 berlangsung

Sebelum permainan dimulai, wanita cantik yang sering dianggap wajahnya mirip dengan penyanyi Isyana Sarasvati tersebut terlihat tengah berfoto diatas tribun sembari memegang tiket final Piala Dunia 2018. Saking gembiranya memiliki tiket itu, Via yang tak mampu melukiskan perasaannya dalam bentuk kata-kata.

Baca Juga : Undang Via Vallen Nyanyi di Acara Sunatan, Ternyata Segini Biayanya ?

Enggak tahu bagaimana menjelaskan rasanya mendapatkan tiket final ini . Kira-kira, Kroasia atau Perancis ya?” ujarnya dalam unggahan Instagram, Minggu (15/7/2018).

4 Kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018.

Tak ketinggalan, penyanyi dangdut tersebut yang juga mengabadikan momen langka ini dengan sebuah video usai Prancis dinobatkan sebagai pemenang Piala Dunia 2018. Dalam kondisi yang bahagia tersebut turut diiringi dengan guyuran air hujan, pelantun lagu Sayang tersebut juga mengucapkan selamat kepada tim nasional jagoannya itu.

“Suasananya benar-benar romantis dan mengharu biru. Pas lagi seperti ini malah hujan. Selamat Perancis,” ujarnya.

Baca Juga : Meski Sudah Terkenal, Via Vallen Tetap Cuek Jajan di Pinggir Jalan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY