Setelah 5 Bulan Nikah Siri, Kini Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief ?

0
627
Copyright©liputan6

Hot News, Nikita Mirzani Dikabarkan bakal Gugat Cerai Suaminya !

Indowarta.com – Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang dikabarkan terancam kandas. Dimana Nikita Mirzani yang berencana untuk melayangkan surat gugatan cerai ke pengadilan. Melalui pengacaranya, Fahmi Bachmid, bintang film Comi 8 tersebut yang bakal menjalani isbat nikah terlebih dahulu sebelum melayangkan gugatan cerainya.

Baca Juga : Keceplosan, Saat Ditanya Soal Hamil Nikita Mirzani malah Salah Tingkah !

Adapun keputusan tersebut yang pasti menimbulkan tanda tanya besar dari Nikita Mirzani. Dimabah, pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang baru berjalan lima bulan. “Iya betul (gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai, ini saya mau ke pengadilan,” kata Fahmi Bachmid saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

Copyright©liputan6

Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar (baru nikah siri), jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan, baru diceraikan,” ia menjelaskan. Sebelumnya, Nikita Mirzani yang diketahui tak kuat menahan air matanya saat diundang dalam sebuauh acara talkshow baru-baru ini.

Baca Juga : Galau soal Berhijab, Nikita Mirzani hingga tak Bisa Makan ! Kenapa

Dimana puncaknya, saat ia dihadapkan kepada sejumlah foto yakni foto-foto orangtuanya dan juga foto Dipo Latief. Setelah acara tersebut usai. Nikita Mirzani yang ditanya mengenai air matanya yang mengucur ketika melihat foto Dipo Latief. Namun, Nikita Mirzani yang malah tidak mengetahui secara pasti kenapa ia menangis ketika melihat foto-foto itu.

Kenapa nangis? Ya kenapa enggak? Ya enggak tahu ya,” jelas Nikita Mirzani pada Jumat (13/7/2018). “Memang lagi namanya proses apa ya perubahan kan campur aduk gitu aja sih,” Nikita Mirzani menyambung. Mengejutkan, Nikita Mirzani yang membenarkan saat melihat foto-foto itu. Tetapi, Nikita Mirzani yang menegaskan jika dirinya lebih terharu ketika melihat foto-foto orangtuanya.

Enggak ada, ya memang kan ada foto Dipo, foto bokap, foto siapa gitu. Iya nangis, terharu aja. Kalau nyokap sama bokap memang kalau ngomongin soal mereka kan selalu nangis,” Nikita Mirzani menguraikan. Ketika ditanya lebih dalam, Nikita Mirzani yang menyebut bakal menjelaskan lebih detail pada hari Senin, 16 Juli 2018. “Hari Senin saja (dilanjutkan). Senin sumpah,” Nikita Mirzani mengakhiri.

Baca Juga : Sempat Bimbang, Selain Nikita Mirzani Fitri Tropica juga Mantap Berhijab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY