Ungkapan Ivan Gunawan, Bakal Gandeng Rossa Demi Anak-Anak ?

0
1126
Copyright©lliputan6

Ivan Gunawan Sebut Gandeng Rossa Demi Anak-Anak ?

Indowarta.com – Lama bergelut di dunia butik di seluruh Indonesia dengan label Mandjha Hijab, Ivan Gunawan yang baru saja melebarkan sayap yakni berbisnis di bidang fashion. Dimana ia yang membuka butik untuk anak-anak dengan label Minime Kidz. Kono, demi menjalankan bisnis barunya itu, Ivan Gunawan yang bakal menggandeng sahabtnya, Rossa.

Baca Juga : Unggah Foto Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting, Penggemar Doakan Berjodoh !

Ocha itu sahabat saya. Jadi ketika kita ngomongin soal bisnis, bisnis apa yang cocok buat kita ya bisnis fashion. Tapi fashion apa yg cocok kita jalankan, akhirnya kita coba bisnis baju khusus untuk anak,” ungkap Ivan Gunawan.

Copyright©lliputan6

Sedangkan, dalam acara pembukaan toko Minime di Bandung dalam beberapa waktu lalu, Rossa yang juga menyatakan ketekunannya guna menjalankan bisnis di dunia fashion yang juga berhubungan dengan anak-anak itu.

“Belum pernah punya lini bisnis yg berhubungan dengan anak-anak, jadi ini adalah proyek yang dinanti-nanti. Tambahan lagi bisa kerja bareng Igun, ingin membuat anak-anak happy dengan hasil karya kita,” Rossa mengungkapkan.  Bandung memang sengaja dipilih oleh Ocha dan Igun untuk toko kedua mereka sebab di Kota Kembang tersebut dianggap sebagai ikon kota fashion dalam animo pandangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Reaksi Ayu Ting Ting Dinilai Tidak Sopan Saat Tersinggung dengan Ivan Gunawan

Di Bandung yang sebagai salah satu kota destinasi serta pecinta fashion terkini. Disamping itu, sebab di Bandung juga terdapat Mandjha Hijab milik Ivan Gunawan, sehingga juga bisa sekalian one stop shooping. Selain toko fashion yang terbilang lengkap untuk anak, juga memudahkan bagi pelanggan untuk berbelanja ibu dan anak. Pungkas Igun.

Minime memang sengaja dibuat secara khusus untuk melengkapi kebutuhan fashion anak dengan desain serta motif yang beragam mulai dari usia 1 hingga 10 tahun. “Untuk saat ini, di store MiniMe tersedia untuk usia 3 s/d 10 tahun dan range harga product kisaran mulai dari Rp 59 ribu s/d Rp 299 ribu,” katanya.

Tak hanya Bandung, toko Minime juga sudah ada di Pekan Baru, dan nantinya juga akan membuka gerai di beberapa daerah.

Baca Juga : Makin Lengket, Ivan Gunawan Akan Liburan dengan Kekasih di Bali

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY