Dikabarkan Punya Pacar baru, Agnez Mo Tuai Kritikan dari Netizen !

0
561
Copyright©okezone

Gandeng Pacar Bule, Agnez Mo tuai Cibiran dari Netizen !

Indowarta.com – Muncul kabar mengenai kekasih baru dari Agnez Mo yang mampu membuat gempar jagat dunia maya. Seperti yang terlihat dalam sebuah postingan salah satu akun gosip di Instagram, dimana banyak yang malah memberikan kritikan terhadap perilaku Agnes Mo. “Ganti-ganti melulu bule-nya. Awas sakit,” ujar pemilik akun @dewiadriansyah.

Baca Juga : Ketika Agnez Mo Bikin Bangga Saat Masuk Majalah Vogue Edisi Maret!

Dimana kritikan terhadap Agnez Mo yang bukan tanpa alasan. Setelah memutuskan untuk go international, Agnez Mo yang malah dianggap lebih banyak menonjolkan kabar kisah asmaranya di bandingkan dengan prestasinya. Salah satu netizen yang konon menagih album perdana kepada Agnez Mo sebagai musisi international.

Copyright©okezone

Kapan pulang bawa album internasionalnya? Enggak keluar-keluar tuh,” tutur pemilik akun @miraldhy0508.

Tetapi di satu sisi, sejumlah warga dunia maya tersebut yang tetap berusaha untuk melihat postingan tersebut dari sudut pandang yang positif. Menurut mereka, netizen lain yang terlalu melebih-lebihkan foto dari Agnez Mo yang terlihat tengah bersama dengan pria pemilik akun @crazybons itu.

Cuma dirangkul bule saja sudah pada kepo,” kata pemilik akun @yiu_cheng.

Belum tentu pacarnya. Agnez sekarang hidup di USA kan? Bukannya di sana temenan doang saja sudah biasa pegang-pegang kecil kayak begitu?” timpal pemilik akun @dwbrlm.

Agnez Mo sendiri yang sebelumnya juga pernah diberitakan dekat dengan Chris Brown. Malah belakangan ini, kedekatan mereka yang disebut-sebut hanyalah untuk kepentingan pekerjaan saja. Sementara kehebohan sebelumnya yang juga telah dibuat oleh Agnez Mo, dimana ia yang menjadi sorotan warganet

Baca Juga : Fakta Sebenarnya Soal Kedekatan Ariel Noah dan Agnez Mo!

Setelah rambut dari sang pelantung Shut Em Up tersebut, bukannya mendapat pujian, Agnez Mo justru banjir kritikan mengenai gaya rambu barunya itu. Seolah warganet yang dapat menerima rambut baru Agnez Mo yang terlihat sedikit ekstreem atau berantakan. Warganet yang menyebut rambutnya model sekarang tidak sebagus model rambut yang terdahulu.

Makin2 rusak. Lbih cntik yg dulu. Na klihatan anggun. Klo yg skrng ma. Da brntakan,” tulis @indra__gunawan_m.

Ka agnez cakepan waktu rambut panjang, natural indonesianya ada. klo sekarang ke bule2an tpi mlh gk sebgus dlu,” tulis @crizka_j25.

Baca Juga : Deretan Pose Menantang Agnez Mo di Depan Kamera!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY