Cut Meyriska Mengungkap Adegan yang Menjadi Tantangan !

0
268
Copyright©bintang

Hot News, Cut Meyriska Bicara Adegan yang Jadi Pantangan !

Indowarta.com – Film horor di Indonesia yang kini tengah mendapat sambutan bagus. Yakni salah satunya yang tengah tayang di bioskop baru-baru ini yakni Jaran Goyang yang turut dilakonioleh Cut Meyriska. Sejauh ini Cut Meyriska yang dikenal sebagai aktris pemain sinetron. Dimana wanita kelahiran Medan, 26 Mei 1993 tersebut

Baca Juga : Cut Meyriska Akan Menikah Tahun Depan

Yang lahir dengan nama Cut Ratu Meyriska yang ini sedang naik daun usai memerani peran-peran antagonis. Tak hanya itu, Cut Meyriska juga menjadi model dan juga pemusik yang telah membintangi beberapa sinetron unggulan ataupun FTV. Tak sedikit judul sinetron yang pernah ia perankan, baik sebagai peran utama ataupun peran lainnya.

Copyright©bintang

Dalam setiap peran, Cut Meyriska yang selalu tampil dengan yang terbaik. Wajar jika ia kedapatan memerankan seorang antagonis, namun tak sedikit masyarakat yang membencinya. Seperti halnya ia melakoni sebagai Karin di Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (2014). Terkadang luapan-luapan emosi mereka yang ditujukan kepadanya saat bertatap langsung.

Baca Juga : Punya Kekasih Baru, Cut Meyriska Didoakan Untuk Segera Menikah!

Terlebih, bagi Cut Meyriska yang dapat membuat masyarakat hingga terbawa ke dunia nyata merupakan sebuah nilai tersendiri. “Karenanya, apapun peran yang ditawarkan dan aku terima pasti aku jalani dengan sebaik-baiknya, semaksimal mungkin,” tutur Cut Meyriska kala menyambangi kantor Bintang, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Cut Meyriska yang selalu menantang dirinya dalam berperan. “Aku coba memberikan yang terbaik. Dan selalu tertantang untuk mencoba peran-peran yang belum pernah aku coba. Seperti kolosal, aksi, aku ga ada basic beladiri sama sekali. Tapi aku mau coba untuk belajar,” ujarnya. Oleh sebab itu dirinya yang justru tampil dengan berani dalam film horor Jaran Goyang.

Hal ini merupakan film horor pertama yang ia lakoni. Sebelumnya, Cut Meyriska yang berhasil melalui film Yowis Ben yang bergenre komedi. Ia menjamin jika aktingnya dalam berbagai julu sinetron atau film layar lebar pasti tidak pernah sama. “Aku pengan semua sinetron atau film yang aku peranin semuanya unik. Gak sama,” imbuh Cut Meyriska.

Baca Juga : Bukan Cut Meyriska, Siapa yang Didekati Roger Danuarta?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY