Mesra ! Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pamer Foto Peluk Cium di Kolam !

0
781
Copyright©kapanlagi

AL Ghazali dan Alyssa Daguise Pamer Foto di Kolam, Netizen Nyinyir !

Indowarta.com – Dalam beberapa waktu yang lalu, Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang tengah menikmati liburan seru di Bali. Bersama dengan keluarga Alyssa, Al Ghazali yang sedang jalan-jalan ke sejumlah tempat di Pulau Dewata. Tak terkecuali ke The Edge, dimana yang populer mempunyai kolam di tepi tebing dan menghadap langsung ke laut lepas.

Baca Juga : Al Ghazali Inginkan Irwan Mussry Nikahi Maia Estianty

Tak hanya sekedar berenang, Al dan Alyssa yang juga turut mengabadikan moment-moment romantis mereka di tempat ini. Selain itu mereka juga tak segan pamer peluk dan cium hangat di dalam kolam yang lantas fotonya diunggah di Instagram. Walaupun masih berstatus pacaran dan beberapa kali terlihat putus nyambung.

Copyright©kapanlagi

Namun AL dan Alyssa yang tak segan pamer kemesraan di depan umum. Mereka juga tak terlalu menghiraukan bermacam komentar dari netizen saat melihat foto mesra mereka di akun pribadi milik keduanya. Dalam moment liburan tersebut, Alyssa yang pulang ke Indonesia selama musim panas. Tak sekedar untuk menemui Al, Alyssa juga melepaskan rindunya terhadap ayah, ibu serta saudaranya.

Baca Juga : Miliki tubuh Aduhai, Inilah Tanaya Alyssia yang Disebut Selingkuhan Al Ghazali

Dan kini Alyssa yang tengah kuliah kedokteran di salah satu universitas di Prancis. Sang ayah Alyssa yang merupakan seorang pria berasal dari Prancis , tetapi kini tinggal dan bekerja di Indonesia. sementara hubungan antara Al dan Alyssa sendiri yang telah berjalan selama beberapa tahun. Walaupun tak selalu mulus,

Tetapi kisah asmara dari Al Ghazali yang dapat dikatakan bertahan paling lama ketimbang dengan pacar-pacarnya yang terdahulu. Di sisi lain, sebelumnya Al Ghazali yang berpenampilan unik. Dimana sekarang yang tampil dengan rambut tipis berwarna blonde. Dimana Al yang suka bila dirinya disamakan dengan rapper populer, Eminem. Yang memang gayanya terlihat mirip dengannya.

Namun tidak ada alasan spesifik darinya untuk memotong rambut, Al hanya ingin mencoba gaya dan suasana baru. “Aku sih maunya dibilang mirip Eminem, ini mau cari suasana baru aja. Kalo cocok mau coba yang lain. Untuk penampilan baju sih, apa adanya aja karena panas, paling pakai kaos aja. Ini lebih mau coba hal baru, warnanya silver, ketemu alis item kayaknya cocok,” ujar Al.

Baca Juga : Al Ghazali Foto Mesra Bareng Cewek, Netizen: Mirip Jedun yaa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY