Nikita Mirzani Ungkap Alasan Ingin Bercerai dari Dipo Latief !

0
594
Copyright©liputan6

Nikita Mirzani Ungkap, Dipo Latief bukan Sebagai Imam yang Baik !

Indowarta.com – Rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief yang sedang ramai menjadi perbincangan hangat. Dimana hal tersebut yang terjadi usai Nikita Mirzani memutuskan ingin bercerai dari pria yang baru lima bulan menikah dengan dirinya secara siri. Dalam acara program talk show yang dipandunya,

Baca Juga : Setelah 5 Bulan Nikah Siri, Kini Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief ?

Nikita Mirzani yang ditanya oleh Uya Kuya mengenai hal mendasar sehingga membuatnya mantap untuk berpisah dari Dipo Latief. Dimana ia merasa belum mampu untuk menjadi istri yang baik. “Niki lebih baik sendiri, kenapa, kalau Niki punya pasangan tapi tidak bisa memberikan kebahagiaan lahir dan batin, untuk apa?” Ucap istri siri Dipo Latief dalam acara tersebut, Selasa (17/7/2018).

Copyright©liputan6

Niki belum bisa ngomong kenapa, ada apa. Tapi kalau orang-orang terdekat Niki mungkin tahu, beliau sudah tahu kenapa,” sambung ibu dengan dua orang anak tersebut.

Dalam dalam lubuk hatinya, Nikita Mirzani yang ingin mempunyai pendamping hidup yang soleh. Suami yang dapat membimbing hidupnya ke arah yang jauh lebih baik serta mampu memperkuat konsistensinya dalam berhijrah. “Niki cari imam yang bisa bawa niki menuju kebaikan,” tandas aktris sekaligus presenter berusia 30 tahun tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani yang menggugat cerai sang suami, yakni Dipo Latief. Melalui pengacara, Niki yang akrab disapa, mengaku jika sang suami bukanlah sosok imam yang baik buat saya.

Baca Juga : Keceplosan, Saat Ditanya Soal Hamil Nikita Mirzani malah Salah Tingkah !

“Dia (Nikita) merasa Dipo itu tidak patut sebagai imam. Dalam rumah tangga, laki-laki kan harus jadi imam dan kepala rumah tangga, nah kalau tidak bisa gimana?” kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

Walaupun begitu, Nikita Mirzani tetap berterima kasih kepada Dipo Latief di akun Instagram miliknya, Selasa (17/7/2018). “Terima kasih untuk semua pelajaran,” tulis Nikita Mirzani. Dimana Nikita Mirzani yang ingin menata hatinya kembali usai disakiti oleh Dipo Latief. Ia mengaku jika tak akan peduli dengan anggapan orang.

Baca Juga : Galau soal Berhijab, Nikita Mirzani hingga tak Bisa Makan ! Kenapa

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY