Meski telah Layangkan Gugatan Cerai, Nikita Mirzani Akui Masih Cinta Suaminya !

0
721
Copyright©kompas

Meski Gugat Cerai, Nikita Mirzani Mengaku Masih Cinta Suaminya !

Indowarta.com – Aktris cantik Nikita Mirzani yang mengaku masih mencintai suaminya, Dipo Latief meski ia telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Baca Juga : Nikita Mirzani Ungkap Alasan Ingin Bercerai dari Dipo Latief !

Kalau dibilang masih cinta ya pasti masih. Niki kan enggak bisa bohongin perasaan sendiri, tapi biarlah perasaan itu disimpan dalam hati,” ujarnya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Copyright©liputan6

Selama ini, Nikita yang berharap bahwa pernikahannya dengan Dipo Latief akan menjadi  yang terakhir. Dimana ia yang sebelumnya juga pernah menikah sebanyak dua kali, tetapi sama-sama berakhir dengan perceraian. Adapun ibu dua anak tersebut yang menyatakan mau menerima Dipo Latief tanpa memandang latar belakang mengenai pekerjaan ataupun keluarganya.

Niki juga kalau menikah enggak pernah lihat cowoknya anak siapa, enggak matre. Dia yang datang untuk menikahi Niki. Niki kan awalnya menikah juga untuk memiliki keluarga yang bahagia, ada yang bisa jagain Niki dan anak-anak,” ujarnya.

Mengenai kesetiaan Nikita juga memastikan jika ia merupakan tipe perempuan yang tidak mungkin untuk selingkuh. Dimana perempuan yang saat ini telah berpenampilan tertutup itu mengaku akan selalu menjaga hubungannya agar tetap harmonis.

Baca Juga : Setelah 5 Bulan Nikah Siri, Kini Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief ?

Niki dari dulu kalau sudah punya satu (pasangan), sudah itu saja. Enggak pernah ada niat untuk berselingkuh, enggak pernah berbohong,” ucap Nikita. Tetapi, saat ia untuk ketiga kalinya terpaksa untuk mengajukan gugat cerai, Nikita yang menilai selama ini belum sepenuhnya mengenal sosok sang suami.

Tapi enggak tahu ya, Sabtu-Minggu baru kami spend time bareng, jalan-jalan. Jadi enggak pernah tahu sifat-sifatnya (seluruhnya) gitu,” kata Nikita. Namun sebelum menggugat cerai sang suami, Dipo Latief, Nikita Mirzani yang  bakal lebih dulu mengesahkan pernikahan mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu yang diungkapkan oleh Kuasa Hukum Nikita, Fahmi Bachdim, Senin (16/7/2018).

Isbat nikah dan gugat cerai. Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar, jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus,” ujarnya kepada Kompas via telepon.

Baca Juga : Keceplosan, Saat Ditanya Soal Hamil Nikita Mirzani malah Salah Tingkah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY