Sophia Latjuba Ungkap Pelakor Hingga Pernikahan Beda Agama !

0
793
Copyright©kapanlagi

Sophia Latjuba Bicara Mengenai Pelakor Hingga Pernikahan Beda Agama !

Indowarta.com – Sudah dua kali Sophia Latjuba mengalami kegagalam dalam membangung rumah tanga, yaitu saat bersama Indra Lesmana dan Michael Villareal. Dimana dari masing-masing pernikahan, wanita yang kini berusia 47 tahun tersebut telah dikaruniai seorang buah hati, Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza Villareal.

Baca Juga : Luna Maya Bocorkan Pacar Baru Ariel Noah Usai Putus dengan Sophia Latjuba

Sebagai sosok wanita yang tergolong cantik, elegan, smart dan tangguh, Sophia yang mampu menarik banyak pria. Buktinya pesona dari wanita kelahiran Jerman ini yang membuat seorang Ariel Noah jatuh hati. Dimana mereka yang sempat berhubungan sebagai sepasang kekasih, namun akhrinya harus putus di awal tahun 2018.

Copyright©kapanlagi

Sophia yang pastinya tidak ingin jatuh ke dalam lubang perceraian untuk ketiga kalinya. Oleh sebab itu, dirinya yang sangat berhati-hati saat menyatakan sebuah komitmen saat bersama dengan siapapun pasangannya nanti. Dimana setelah sebelumnya buka-bukaan mengenai mantan dan kriteria pria melalui fitur Ask Me Question, Sophia yang kini mulai membahas seputar pernikahan.

Masih belum memikirkannya saat ini (atau lihat di highlight IG Storyku),” jawab Sophia pada pertanyaan tentang ‘Kapan nikah?‘. Melalui akun Instagram Storynya, Sophia yang pernah berbicara mengenai pernikahan.

Baca Juga : Mesra dengan Lelaki Ini, Kekasih Baru Sophia Latjuba?

Aku percaya bahwa satu-satunya cara agar pernikahan yang bahagia bisa terwujud adalah ketika 2 individu yang sudah sangat sadar diri, matang dan percaya diri bersatu. Kurang dari itu, maka mereka akan tenggelam dalam kekurangan masing-masing,” tulis Sophia.

Namun bagi bintang film I AM HOPE tersebut, sebuah komitmen tidak harus berakhir dengan pernikahan. Saat dua insan memang telah merasa cocok antara satu dengan yang lain, maka menikah atau tidak hal tersebut bukanlah suatu masalah bagi Sophia.

Kamu tak perlu menikah untuk komit sepenuhnya pada pasangan, kalau itu pertanyaanmu,” jawabnya pada pertanyaan lain. Di sisi lain, Sophia yang juga mendapati sebuah pertanyaan yang cukup intim mengenai pernikahan berbeda agama. Dimana sebagai seorang yang memiliki pandangan terbuka, ibu dari Eva Celia ini yang menuangkan pemikirannya tersebut secara santai.

“(Menikah beda agama) Kenapa tidak?” pungkasnya.

Baca Juga : Berpisah Dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Sudah Punya Gebetan Baru?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY