Yuanita Christiani Segera Lepas Masa Lajang!

0
1514
Foto : Copyright ©Okezone

Baru Saja Dilamar Kekasih, Yuanita Christiani Pamer Cincin di Jari Manis!

Indowarta.com – Siapa yang tak kenal dengan presenter cantik Yuanita Christiani yang juga sempat membintangi iklan dan film. Kabar terbaru datang dari Yuanita yang dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya. Presenter acara ‘Espresso Weekend’ tersebut diketahui baru saja dilamar oleh sang kekasih belum lama ini. Sontak saja kabar itu menjadi topik hangat lantaran selama ini Yuanita terkenal tak terbuka mengumbar kisah asmaranya.

Ketika ditemui di  kawasan Jl. Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/7) usai mengisi sebuah acara Trans TV, Yuanita Christiani pun memperlihatkan cincin di jari manisnya. Memang selama ini presenter cantik kelahiran 14 April 1986 itu diketahui tidak pernah mau blak-blakan mengupas kehidupan asmaranya. Namun kini Yuanita terlihat bersemangat menceritakan terkait kekasih yang telah melamarnya itu.

Baca Juga Saking Pingin Syuting, Prilly Latuconsina Rela Ambil Kuliah Online !

Memang setelah video lamarannya beredar luas, Yuanita Christiani pun membagikan cerita kepada publik terkait hubungannya dengan sang kekasih. Diketahui pembawa acara reality show ‘Take me Out Indonesia’ ini sudah berpacaran dengan calon suaminya itu selama empat tahun lamanya.

Dengan beredarnya video lamaran ini tentunya publik sudah mengetahui bahwa Yuanita Christiani kini telah memiliki calon pendamping hidup. Bintang iklan tersebut menyebutkan saat ini dirinya sudah dapat menjawab semua pertanyaan dari teman-temannya saat ditanya ‘kapan menikah’.

Yuanita Christiani
Foto : Copyright ©Okezone

Sementara itu Yuanita Christiani sendiri bercerita bahwa ia telah berpacaran dengan kekasihnya sudah lama dan saat ini sudah masuk tahun keempat. Ia menyebutkan bahwa terkait dengan lamaran tersebut memang surprise banget karena dirinya tidak memprediksi ama sekali bahkan tidak menyangkanya.

Bukan hanya itu saja pemain film ‘Mahabharata’ di tahun 2004 silam itu juga menceritakan mengenai awal pertemuannya dengan sang kekasih yang sukses ia sembunyikan identitasnya dari publik sampai saat ini. Ternyata kekasih yang segera menjadi suami Yuanita Christiani itu merupakan teman lamanya.

Baca Juga Denada Ungkap Kesedihan, Saat Sang Anak Idap Leukemia !

Yuanita Christiani bercerita bahwa ia dan kekasihnya adalah teman lama dimana merupakan kakak kelasnya saat berada di bangku sekolah. Mereka sudah saling kenal sangat lama bahkan setelahnya sempat kehilangan kontak cukup lama. Hingga suatu ketika Yuanita dan kekasihnya itu kembali dipertemukan dalam sebuah event yang itu yang ia bilang jodoh itu emang nggak ada yang mengetahui.

Buka hanya itu saja, Yuanita Christiani juga menyebutkan bahwa Tuhan memang lucu dalam membuat rencana untuk dirinya. Bagaimana tidak, dalam sebuah acara saling bertukar kata hai setelah itu bertukar nomor HP dan berlanjut pendekatan. Pendekatan antara Yuanita dan kekasihnya itu selam setahu hingga akhirnya mereka resmi berpacaran.

Memasuki empat tahun hubungannya, pria yang masih belum diketahui identitasnya oleh publik itu pun resmi melamar Yuanita beberapa waktu lalu. Tentunya kita berharap semua lancar hingga waktu pernikahan tiba dan akhir kata Selamat untuk Yuanita Christiani.

Baca Juga SMASH Bakal Segera Comeback, Begini Tanggapan Morgan Oey !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY