Alasan BTS Tolak Tawaran Emas Bikin Lagu Spesial Untuk Michael Jackson

0
729
BTS
Copyright©Amino Apps

Big Hit Entertainment Berikan Kejelasan Tolak Tawaran Langka Ini

Indowarta.com – Para penggemar K-Pop tentunya sudah pada tahu BTS kan? Ya, group Boy Band asal Korea Selatan ini telah mendapatkan popularitas yang luar biasa di dalam Negeri maupun Manca Negara. Banyak penghargaan yang telah diraih oleh mereka berkat penampilan, lagu serta kualitasnya yang memang sangat mengagumkan.

Simak Yuk: Salut, BTS Pecahkan Rekor Baru di Amerika Serikat, Seperti Apa !

Berkat prestasinya itulah Bangtan Boys belum lama ini telah mendapatkan penawaran untuk ikut serta dalam produksi lagu spesial sang musisi Pop legenda, Michael Jackson. Bukan sembarang orang, mantan Presiden MJJ Music (label rekaman untuk Michael Jackson) bernama Jerry L Greenberg langsung turun tangan untuk memberikan penawaran tersebut.

Jerry L kemarin lalu memang sempat memberikan pengumuman kalau dirinya akan membuat lagu untuk memperingati mendiang Michael Jackson yang ke-60 pada tanggal 29 Agustus 2018 mendatang. Tidak hanya BTS saja, ia diketahui juga mengajak Luhan yang merupakan mantan anggota EXO untuk ikut serta meramaikan acara tersebut.

Michael Jackson
Copyright©tieku

“Harapanku adalah untuk melanjutkan warisan Michael agar terus hidup untuk generasi-generasi selanjutnya. Proyek ini adalah kontribusi Michael secara global dalam hal musik dan tarian” seperti itulah yang dikatakan oleh Jerry L Greenberg dan dikutip dari Soompi.

Ketahui Yuk: Baru Dirilis, Music Video BTS Singularity Sudah Ditonton 10 Juta Lebih

Bahkan Big Hit Entertainment yang menjadi agensi BTS telah membenarkan tentang penawaran tersebut, juru bicara dari perusahaan tersebut juga telah mengungkapkan kalau hal ini merupakan kehormatan besar. Akan tetapi sayangnya Bangtan Boys tidak dapat menerima penawaran tersebut lantaran jadwal show yang sudah padat sehingga tak memungkinkan ikut serta dalam acara kenangan Michael Jackson.

“Sayangnya, sangat sulit bagi kami untuk berpartisipasi karena album [BTS] akan rilis sebentar lagi dan mereka juga akan menggelar tur konser dunia.” Begitulah ucap juru bicara Big Hit Entertainment.

Perlu diketahui bahwa memang BTS pada bulan Agustus ini rasanya seperti tidak ada jeda. Dan untuk saat ini pun group Boy Band yang terkenal di berbagai Negara ini juga tengah mempersiapkan album repackaged Love Yourself: Answer yang mana bakal meluncur pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang. Sedangkan untuk konser Dunia akan dibuka di Seoul, Korea Selatan sehari setelah peluncuran album tersebut.

baca juga: BTS Beberkan Makna Dari Album ‘Love Yourself: Tear’

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY