Di Buli Banyak Orang, Begini Sikap Iis Dahlia Untuk Menghadapinya

0
1628
Iis Dahlia
Copyright©Biodata artis

Postingan Instagram Iis Dahlia Malah Dipenuhi Kritikan

Indowarta.com – Jadi orang yang terkenal apakah itu enak dan menyenangkan? Tentu saja tidak, justru dengan banyaknya orang yang lebih memperhatikan kita maka semakin orang banyak juga orang yang tidak senang terhadap kita, namun itu semua tergantung dengan bagaimana kita menyikapinya agar tidak timbul masalah yang lebih besar. Seperti Artis Tanah Air yang cerdik ini contohnya.

Simak Nih: Anaknya Dipeluk Ayu Ting Ting, Iis Dahlia Menggerutu!

Iis Dahlia, Artis dangdut yang terkenal akan meweknya ini ternyata memiliki teknik jitu untuk menangkal beragam pendapat buruk terhadap dirinya. Belum lama ini Ia telah mengungkap kalau dirinya tidak mempermasalahkan dengan protes yang dilontarkan oleh warganet di setiap postingan Instagram miliknya yang bernama @isdadahlia.

Untuk beragam komentar buruk bermunculan setelah Iis memberikan komentar negatif terhadap salah seorang peserta yang berasal dari Bau Bau, Sulawesi Tenggara, yakni Waode Sofia. Penjelasan detail telah diberikan olehnya melalui keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

Copyright©Instagram

Begini ungkap artis yang kini sudah berkepala empat tersebut “Maaf org yg anda BULLY sedang santai…ttp nonton Audisi @kdiofficial setiap jm 21.00 dan pas sudah terpilih pesertanya di jm 20.00 sampai mendptkan Sang Juara nanti yaaa Deuhh pasti gw makin kena bully dehhh Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran,”

Selain itu, Iis Dahlia juga berpendapat kalau komentar pedasnya ini juga tidak setara dengan hujatan para netizen di kemudian hari. Ia telah mengungkap kalau hal ini merupakan salah satu bentuk ujian agar calon kontestan ini memiliki mental yang kuat dan dapat menjadi penyanyi yang hebat di masa mendatang.

Ketahui Yuk: Sophia Latjuba Ungkap Pelakor Hingga Pernikahan Beda Agama !

“CalonBintang KDI Yg kuat mentalnya ya kalian akan menghadapi hujatan netizen yg lbh jahanam dibandingin juri yg punya niat membuat kalian bs menjd penyanyi yg HEBAT harus siap Mental kyk Mama nih santai macam lg diPantai eiimm,” tambah Iis dalam postingan Instagramnya.

Ternyata penjelasan yang diberikannya ini tidak kunjung mereda, banyak tanggapan yang tertulis di postingannya tersebut. Akan tetapi rata-rata komentar ini mengkritik ucapan dari Iis Dahlia.

“Gimana ya kira kira rasanya kalo mbak yg jadi gadis 16 tahun itu..??? lalu sang juri dengan santainya berucap kata kata seperti itu??? gimana mbak kira kira ya rasanya??? coba mbak renungin sedikit… ???????????????????? @isdadahlia,” Komentar dari akun @edowiratmajambak.

“Dikira ospek apa pada ngebully peserta” tulis akun @alldo.fron2.

“@isdadahlia mau audiisi nyanyi atau audiisi model ? Jangan sombong lah, public figure jangan sombong, ditonton orang banyak kok attitude nya gitu, perusak generasi,” tanggapan dari @bagaspamungkas22.

“Saya rasa kalau penampilan peserta tidak memenuhi standart bintang KDI ya udah kagak usah diloloskan, nda perlu pakek penolakan kasar kayak gitu,” kata akun @fadli_anshar.

Selain komentar tersebut, masih banyak lagi komentar lainnya yang menanggapi unggahan Iis Dahlia tersebut. Nah, bagaimana tanggapan kalian sendiri, setuju atau tidak dengan alasan dari Istri Satrio Dewandono itu?

baca juga: Yuanita Christiani Segera Lepas Masa Lajang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY